Advertorial

Pemkab dan Forkopimda Gelar Diskusi dengan Media, Menuju 2 Tahun Bangka Setara

kepemimpinan duet pasangana Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka dengan visi misi Bangka Setara telah memasuki tahun kedua

Pemkab dan Forkopimda Gelar Diskusi dengan Media, Menuju 2 Tahun Bangka Setara
Ist/Pemkab Bangka
Bupati Bangka Mulkan bersama Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan para Anggota Forkopimda Kabupaten Bangka berdiskusi dan berdialog dengan para awak media Menuju 2 Tahun Bangka Setara, Sabtu (16/11/2019) di Hutan Kota Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Tidak terasa kepemimpinan duet pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka dengan visi misi Bangka Setara telah memasuki tahun kedua.

Dengan berbagai capaian dan prestasi yang telah diraih di tahun pertama, digelar diskusi, engar pendapat dan penyusunan strategi untuk menyambut tahun kedua dengan segala tantangan yang ada.

Para awak media menjadi tujuan dialog untuk menyongsong tahun kedua Bangka Setara, Sabtu (16/11/2019). Selama ini media merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam pembangunan dan publikasi yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta Forkopimda Kabupaten Bangka.

Dialog ini digelar Bupati Bangka, Mulkan SH MH untuk mengapresiasi para awak media dalam hal publikasi segala kegiatan dan bukti nyata keterbukaan pemerintahan dalam melaksanakan berbagai kegiatan dalam menjalankan roda pemerintahan dibantu dan didukung Forkopimda Kabupaten Bangka.

"Sebesar apapun kegiatan kita, jika tanpa dipublikasi atau diberitakan oleh rekan awak media maka tidak akan terlihat oleh masyarakat lainnya. Sehingga merekalah (media--red) yang menjadi ujung tombak pemberitaan kita, media adalah garda terdepan dalam pembangunan," ungkap Mulkan di setiap kegiatan.

Sejauh ini segala upaya telah dilaksanakan pasangan Mulkan dan Syahbudin dalam mengatasi segala permasalahan yang ada di Kabupaten Bangka.

Menyikapi hal tersebut Bupati dan Wakil Bupati Bangka merasa perlu adanya intropeksi guna mengingatkan kegiatan yang belum tercapai dalam pelaksanaan pemerintahaan dalam kurun setahun.

Para jajaran pimpinan media juga turut memberikan apresiasi atas capaian satu tahun Bangka Setara.

Mereka juga mencoba untuk menyoroti dan memperhatikan sektor pariwisata yang merupakan salah satu visi menjadikan Kabupaten Bangka gerbang wisata nasional.

General Manager Media Laskar Pelangi, Abdullah Randy mengungkapkan berbagai wisata terus dilakukan pembenahan. Termasuk membangun tempat wisata baru seperti Hutan Kota yang kini telah indah dengan penataan yang teratur.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved