Breaking News:

Berita Bangka Barat

Petugas Samsat Babar Permudah Warga Membayar Pajak dan Mengurus STNK

Petugas Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polres Bangka Barat, memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat.

ist Polres Babar
Petugas Samsat Babar permudah warga membayar pajak dan mengurus STNK 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Petugas Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polres Bangka Barat, memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat.

Sabtu (16/11/2019) Petugas Samsat Polres Bangka Barat, memberikan bantuan petunjuk pembayaran pajak sekaligus memudahkan pengurusan STNK bagi masyarakat.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni, mengatakan Samsat atau dalam Bahasa Inggris One-stop Administration Services Office, adalah suatu sistem administrasi yang dibentuk untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat yang kegiatannya diselenggarakan dalam satu gedung.

" Jadi terkait urusan mulai dari membayar pajak, STNK dan lain sebagainya kami berikan pelayanan maksimal. Pelayanan Samsat di Wilayah Muntok Babar buka pada hari senin sampai dengan Sabtu," ujar Toni, mewakili Kapolres AKBP M Adenan, Minggu (17/11/2019)

Toni berharap, pelayanan dan kemudahan ini, mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak.

"Kami berharap agar masyarakat dapat menumbuhkan rasa kewajibannya dalam melakukan pembayaran pajak sehingga kita bisa berpartisipasi memberikan perkembangan kepada negara da daerah," harapnya.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved