Breaking News:

Warga Dusun III Desa Rajik Senang Jalannya Diaspal, Wendy: Semoga Kedepannya Bisa Diperbaiki

Diperbaikinya akses jalan raya di Dusun III Desa Rajik, Kecamatan Simpang Rimba, disambut gembira oleh warga yang rumahnya berlokasi di dekat jalan.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Anggota Komisi III DPRD Bangka Selatan, Wendy Ketika Bercengkrama Dengan Warga Dusun III Desa Rajik Di Sela-sela Pengawasan Komisi III DPRD Bangka Selatan 

Warga Dusun III Desa Rajik Senang Jalannya Diaspal, Wendy:  Semoga Kedepannya Bisa Diperbaiki

BANGKAPOS.COM - Diperbaikinya akses jalan raya di Dusun III Desa Rajik, Kecamatan Simpang Rimba, disambut gembira oleh warga yang rumahnya berlokasi di dekat jalan.

Ditemui ketika sedang berkumpul santai di depan rumah seorang warga, beberapa ibu rumah tangga mengaku sangat senang karena jika selama beberapa tahun belakangan jalanan di dekat rumahnya hanyalah batu kerikil kini mulus beraspal.

"Sangat senang sekali pak, kalau dulu kita harus sangat berhati-hati karena berkerikil tetapi sekarang sudah mulus," ujar seorang ibu yang diketahui bernama Susi

Tak hanya itu, Susi menyebutkan jika dulunya mereka kerap mengganti ban motor, sekarang diharapinya tidak lagi terjadi karena sudah diperbaikinya jalan.

Meskipun demikian, warga Dusun III Desa Rajik berharap agar perbaikan jalan dapat dilakukan secara merata karena masih ada beberapa jalan yang belum diperbaiki.

Anggota Komisi III DPRD Bangka Selatan, Wendy yang saat itu berada dilokasi menerima ucapan terimakasih dari warga dan bercengkrama secara singkat.

"Memang sebelumnya dari informasi yang kami dapat, jalan ini sudah rusak dan susah untuk dilalui, sekarang meskipun belum semua jalan diperbaiki kita harap di waktu mendatang dapat kita perbaiki lagi," harapnya.

Tak hanya itu, Wendy juga meminta agar masyarakat Desa Rajik dapat menjaga fasilitas yang telah disiapkan oleh pemerintah serta tidak segan untuk melaporkan jika ada kerusakan atau ada kebutuhan yang tujuannya adalah untuk semua warga.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan Saputra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved