Berita Bangka Selatan

Bakal Calon Peserta Pilkada Bangka Selatan 2020 yang Masuk, Erwin: Akan Ramai di Penghujung Waktu

Mendekati puncak Pemilihan Kepala Daerah Bangka Selatan 2020 tentunya banyak nama-nama yang akan maju

Bakal Calon Peserta Pilkada Bangka Selatan 2020 yang Masuk, Erwin: Akan Ramai di Penghujung Waktu
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mendekati puncak Pemilihan Kepala Daerah Bangka Selatan 2020 tentunya banyak nama-nama yang akan maju untuk mencari 'kendaraan' agar melancarkan proses pemilihan.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai satu di antara banyaknya partai politik di Indonesia dan Bangka Belitung, khususnya di Bangka Selatan tentunya menjadi sebuah partai politik yang menjadi target bagi bakal calon peserta pemilihan kepala daerah yang akan melenggang pada 2020 mendatang.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi saat dikonfirmasikan pada Senin, (18/11/2019) menyebutkan pihaknya saat ini sudah mulai lakukan pendaftaran bagi bakal calon yang ingin maju dalam Pilkada 2020 mendatang melalui PDI-Perjuangan.

"Kami sudah mulai melakukan penjaringan terhadap bakal calon dimulai pada Jumat, (1/11/2019) lalu dan kemungkinan akan kami tutup pada Sabtu, (30/11/2019) mendatang," tutur Erwin Asmadi.

Erwin Asmadi yang saat ini merupakan Ketua DPRD Bangka Selatan juga menyebutkan jika pendaftaran ini dibuka secara terbuka dan untuk semua kalangan, baik itu kader maupun non-kader.

Meski demikian, ketika dikonfirmasi sudah berapa nama yang terjaring, Erwin menyebutkan belum ada satu pun peserta bakal calon yang menyerahkan berkas pendaftaran.

"Memang kondisi di lapangan belum ada yang terjaring karena kalau melihat kondisinya akan ramai di penghujung waktu," ujar Erwin.

Meskipun belum ada yang terjaring, Erwin menyebutkan jika sebelumnya telah ada empat nama yang sudah menghubungi PDI-Perjuangan sebagai komunikasi awal sebelum penetapan pendaftaran.

"Untuk nama keempat orang ini kami belum dapat mrnyebutkan karena memang baru sekedar komunikasi, jika nantinya sudah pasti akan kita sampaikan," tukas Erwin. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Caption:
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved