Berita Pangkalpinang

Brigjen Pol Istiono Mohon Pamit, Besok Dilakukan Sertjab Kapolda Bangka Belitung

Rencananya besok Selasa (19/11/2019 akan dilaksanakan sertijab Kapolda Kepulauan Bangka Belitung

Brigjen Pol Istiono Mohon Pamit, Besok Dilakukan Sertjab Kapolda Bangka Belitung
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolda Brigjen Pol Istiono memimpin Apel pagi Senin (18/11/2019) ini merupakan apel terakhir karena besok Selasa (19/11/2019) akan melakukan sertijab di Jakarta. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Rencananya besok Selasa (19/11/2019 akan dilaksanakan sertijab Kapolda Kepulauan Bangka Belitung bersama dengan jabatan lainnya dilingkup Polri dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Posisi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dari Brigjen Pol Istiono akan digantikan oleh Anang Syarif Hidayat.

"Benar jika tidak ada perubahan besok akan dilaksanakan sertijab Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dan sejumlah jabatan lainnya dipimpin oleh Kapolri," kata Kabid Humas AKBP Maladi Senin (18/11/2019)

AKBP Maladi mengatakan, usai sertijab di Mabes Polri selanjutnya rencananya pada Jum'at (22/11/2019) akan dilaksanakan serah terima pataka Polda Kepulauan Bangka Belitung. Sekaligus penyambutan kapolda yang baru dan pengantaran kapolda lama.

Brigjen Pol Istiono alumni Akpol 1987 akan promosi menjabat Kakorlantas sekaligus naik pangkat menjadi bintang dua.

Sementara penggantinya Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat yang sebelumnya menjabat Direktur Polisi Udara Korpolairud Baharkam Polri.

Sebelumnya pada pagi hari tadi Brigjen Pol Istiono melaksanakan apel pagi untuk terakhir kalinya sebelum bertolak ke Jakarta. Pada kesempatan tersebut Brigjen Pol Istiono memohon pamit.

"Terimakasih memberikan dukungan selama saya memimpin Polda Kepulauan Bangka Belitung dan saya mohon pamit untuk selanjutnya akan bertolak ke Jakarta," kata Brigjen Pol Istiono. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved