Berita Bangka Selatan

DPRD Bangka Selatan Harap Pengerjaan Jalan Tidak Asal-asalan

Anggota Komisi III DPRD Bangka Selatan berharap perbaikan jalan yang ada di beberapa titik di Kecamatan Simpang Rimba diselesaikan tepat waktu

DPRD Bangka Selatan Harap Pengerjaan Jalan Tidak Asal-asalan
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Penampakan Jalan Simpang Rimba-Munggu Bangka Kota yang sedang dalam proses rehabilitasi dan pemeliharaan jalan 

BANGKAPOS.COM - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Selatan berharap perbaikan jalan yang ada di beberapa titik di Kecamatan Simpang Rimba diselesaikan tepat waktu.

Anggota Komisi III DPRD Bangka Selatan yang juga merupakan politisi asal Partai Amanat Nasional, Toni menyampaikan harapannya agar pelaksanaan rehabilitasi dan pemeliharaan jalan Simpangrimba-Munggu Bangka Kota yang menghabiskan Rp 2.872.879.000,- dari Daba Provinsi Bangka Belitung dapat berjalan dengan lancar dan sesuai.

Tak hanya mengawasi proses rehab, anggota Komisi III DPRD Bangka Selatan juga menyempatkan untuk lakukan pengecekan terhadap aktivitas peningkatan struktur dan pelebaran jalan Simpang Rimba-Sebagin dengan besaran nilai Rp 2.472.115.000,- dimana dana peningkatan berasal dari APBD 2019 Bangka Selatan.

"Dalam pengerjaan ini kita sangat mengharapkan pengerjaannya sesuai dengan spesifikasi yang benar dan sesuai serta dapat selesai dengan tepat waktu," ujar Toni pada Senin, (18/11/2019).

Tak hanya itu, Toni juga mengingatkan kepada pelaksana proyek untuk tidak menyelesaikan proyek ketika waktunya sudah hampir selesai karena kekhawatiran tidak maksimalnya pengerjaan perbaikan.

"Mohon untuk tidak dikerjakan secara asal sehingga hasilnya bisa maksimal, jangan sampai proyek baru dibangun tetapi tidak berapa lama sudah direhab lagi," tukasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved