Breaking News:

Penipuan Berkedok Dagang

Kasus Dugaan Penipuan Masih Dalam Penyelidikan Satreskrim Polres Pangkalpinang

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Harry Kartono mengatakan, mereka akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, terhadap saksi-saksi dan bukti

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Para pelapor penipuan berkedok dagang saat melapor tiga terduga kasus penipuan di ruangan Reskrim Polres Pangkalpinang, Senin (18/11/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Terkait laporan sejumlah warga yang mendatangi Polres Pangkalpinang, guna melaporkan dugaan kasus penipuan berkedok dagang Tupperware dan pakaian, Senin (18/11/2019), Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Harry Kartono mengatakan, mereka akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, terhadap saksi-saksi dan bukti yang ada.

"Kami lakukan penyelidikan dulu, saksi- saksi sementara diambil keterangan dan bukti juga," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Harry Kartono, Senin (18/11/2019).

Sementara untuk pelaku yang diduga menipu sejumlah rekan bisnisnya, masih dilakukan penyelidikan, karena ada beberapa orang melapor dirinya dengan kasus yang berbeda.

"Untuk pelaku dalam penyidikan dulu, karena ada beberapa orang terlapornya, baik tempat kejadian perkara dan locusnya juga berbeda," jelas Harry.

Sedangkan, status para pelaku yang diduga melakukan penipuan pelaku yang dilaporkan oleh korban diduga penipuan tersebut, masing-masing R, IB dan RR masih terlapor karena masih dalam lidik, kalau  para pelaku itu sudah disidik.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved