Pornas XV Korpri

Kemenpora Raih Medali Emas Bola Voli, Usai Tundukkan Tim Yogyakarta

Tim bola voli putra Kemenpora sukses meraih medali emas, usai mengalahkan Yogyakarta di ajang Pornas XV Korpri

Kemenpora Raih Medali Emas Bola Voli, Usai Tundukkan Tim Yogyakarta
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Suasana pertandingan bola voli putra Kemenpora berhadapan dengan Yogyakarta di GOR Sahabuddin, Senin (18/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim bola voli putra Kemenpora sukses meraih medali emas, usai mengalahkan Yogyakarta di ajang Pornas XV Korpri, Senin (18/11/2019).

Tim bola voli putra Kemenpora membuat Yogyakarta harus menyerah dengan tiga set langsung 25-19, 25-12 dan 25-17.

Pada set pertama kedua tim bermain sangat sengit hingga kejar-kejaran poin pun terjadi. Bahkan beberapa kali poin sama pun diraih kedua tim seperti saat 11-11, 14-14 dan 19-19.

Namun sayang poin 19 dari Yogyakarta harus terhenti, usai Kemenpora berhasil meraih enam angka beruntun. Hal ini membuat set pertama pun dapat diraih oleh Kemenpora dengan 25-19.

Berlanjut ke set kedua, permainan Kemenpora semakin menggila usai enam poin beruntun dihasilkan oleh para pemain Kemenpora.

Bahkan pada set kedua ini Kemenpora berhasil menjauh 13 poin yaitu 18-5 dari Yogyakarta. Dengan poin yang sudah terlampau jauh, akhirnya set kedua pun ditutup dengan 21-12 bagi Kemenpora.

Sementara itu pada set ketiga yang merupakan set penentuan, khususnya bagi Yogyakarta karena sudah kalah di dua set awal.

Namun pada jalannya pertandingan, tim bola voli Yogyakarta harus mengalami nasib yang sama dengan set kedua. Poin demi poin berhasil diraih Kemenpora, mengungguli poin Yogyakarta.

Block-block smash dari Kemenpora sukses menutup jalur poin Yogyakarta, namun sebaliknya smash-smash keras Kemenpora menjadi pendulang poin paling banyak.

Alhasil Kemenpora pun menutup set ketiga dengan 25-17, serta berhak untuk medali emas cabang olahraga bola voli putra Pornas XV Korpri. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Caption: Suasana pertandingan bola voli putra Kemenpora berhadapan dengan Yogyakarta di GOR Sahabuddin, Senin (18/11/2019).

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
 

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved