Pornas XV Korpri

Kementan Raih 1 Perak 6 Perunggu Pada Pornas XV Korpri

Atlet tenis meja ganda putri Kementerian Pertanian RI Farida dan Isusila meraih medali perak pada Pekan Olahraga Nasional (PORNAS)

Humas Balai Karantina Pangkalpinang
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian Republik Indonesia Abdul Hakim dan Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Pangkalpinang Saifuddin Zuhri berfoto bersama atlet Kementan di Sport CenterSMA St Yosef Pangkalpinang, Sabtu (16/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Atlet tenis meja ganda putri Kementerian Pertanian RI Farida dan Isusila meraih medali perak pada Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XV Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) 2019.

Tak cuma itu, ada enam medali perunggu yang diraih kontingen melalui cabang olahraga tenis meja, bulutangkis dan tenis lapangan. 

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian Republik Indonesia Abdul Hakim yang sempat menyaksikan langsung pertandingan mengapresiasi usaha keras dan prestasi yang telah ditorehkan para atlet. 

"Selamat kepada kontingen Kementan atas keberhasilan dalam penyelenggaraan PORNAS XV KORPRI. Ini berkat kerja keras kita semua, tidak akan mungkin prestasi ini bisa terukir tanpa kerjasama, kebersamaan dan kekompakan tim yang solid, dengan begitu dalam melaksanakan tugas keseharian juga akan lebih baik" kata Abdul seperti rilis yang diterima Bangkapos.com, Senin (18/11).

Abdul sempat tak percaya sekaligus bangga pada prestasi yang diraih para atlet.

Menurut dia, semua itu berkat kerjakeras dan semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. 

"Saya tidak percaya sekaligus bangga dan senang sekali Kementan dipanggil berkali-kali keatas podium, padahal kontingen peserta banyak yang berasal dari Kementerian, Lembaga dan 34 Provinsi," pungkasnya.

Hal serupa juga disampaikan Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Pangkalpinang Saifuddin Zuhri.

Ia bersama dan staf tak henti-henti mendampingi atlet bertanding sejak 11 sampai 18 November 2019 di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Apa yang telah dicapai, Saifuddin mengapresiasinya.

Halaman
12
Penulis: ediyusmanto
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved