Berita Pangkalpinang

Mahruf dan Mia Bujang Dayang Bangka Belitung Raih Gelar Wakil I Duta Wisata Indonesia 2019

Mahruf dan Mia Rahmadani kembali ke daerah Serumpun Sebalai dengan membawa gelar Wakil I Duta Wisata Indonesia 2019.

Mahruf dan Mia Bujang Dayang Bangka Belitung Raih Gelar Wakil I Duta Wisata Indonesia 2019
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Mahruf dan Mia Rahmadani Bujang Dayang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat menerima gelar Wakil I Duta Wisata Indonesia 2019 di Bali. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Mahruf dan Mia Rahmadani Bujang Dayang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali ke daerah Serumpun Sebalai dengan membawa gelar Wakil I Duta Wisata Indonesia 2019.

Arti gelar tersebut bagi mereka untuk dipersembahkan kepada seluruh pendukung, keluarga, teman dan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Malam puncak Pemilihan Duta Wisata Indonesia 2019 tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (16/11/2018) di Bali. Ajang ini diharapkan dapat memajukan pariwisata daerah dan Indonesia dengan slogan Everyone is Tourism Ambasador!

"Perasaan kami ketika meraih gelar Wakil I Duta Wisata Indonesia tentunya sangat bersyukur dan senang sekali. Jangankan memenangkan itu sebenarnya, untuk berkompetensi sampai di titik ini sudah senang, sebab untuk ikut kompetisi nasional ini harus menang di kabupaten, kota dan provinsi terlebih dahulu," ungkap Mahruf saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Senin(18/11/2019).

Mahruf sendiri mengaku yakin dan selalu optimis dapat memenangkan kompetisi yang ia geluti tersebut.

"Karena kami yakin, kami bisa sampai di Nasional karena kami memiliki kualitas. Apabila saya memaksimalkan kualitas yang saya punya saya yakin pasti bisa. Modalnya adalah kepercayaan diri dalam berkompetisi. Kami berdua memang harus yakin untuk menang sebab kami mewakili dan diberikepercayaan oleh Bangka Belitung," tutur Mahruf.

Mereka mengaku saat berkompetisi, yang ditanamkan pada diri mereka adalah mental pemenang, dan mengeluarkan segala yang mereka bisa.

"Kami mengakui saat karantina memang tidak sesempurna yang kami prediksikan akan tetapi kami berusaha menutupi dan memberikan yang terbaik semampu kami," kata Mahruf.

Kedepannya mereka ingin memperdayakan UMKM untuk bisa dipromosikan produk-produknya dengan memanfaatkan dan memaksimalkan penggunaan digital atau beradaptasi dengan era revolusi industri 4.0. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved