Berita Pangkalpinang

Rangkaian Hari Jadi ke-19 Bangka Belitung, Resepsi Malam di Pantai Pan Semujur dan Tablig Akbar

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mematangkan persiapan acara peringatan Hari Jadi ke-19 Provinsi Bangka Belitung

Rangkaian Hari Jadi ke-19 Bangka Belitung, Resepsi Malam di Pantai Pan Semujur dan Tablig Akbar
istimewa
Suasana rapat persiapan peringatan Hari Jadi ke-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di ruang Pasirpadi, Jumat (15/11/2019) lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mematangkan persiapan acara peringatan Hari Jadi ke-19 Provinsi Bangka Belitung pada 21 November 2019 mendatang. Berbagai kegiatan akan menjadi rangkaian acara.

Dari mulai upacara di halaman kantor gubernur, sidang paripurna di DPRD Bangka Belitung, malam resepsi di Pantai Pan Semujur pada 21 November.

Kemudian ada tablig akbar oleh Habib Jindan bin Novel Bin Salim Jindan pada 3 Desember di halaman kantor Gubernur.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Bangka Belitung Yulizar Adnan, Bangka Tengah akan menjadi tuan rumah malam resepsi pada HUT Provinsi kali ini.

Dia mengajak masyarakat untuk menghadiri dan menyemarakkan berbagai rangkaian acara yang akan digelar.

“Kepada seluruh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka syukuran atas hari jadi Provinsi Babel mari kita hadiri rangkaian acara yang telah disiapkan," kata Yulizar seperti dikutip dalam rilis pers yang disampaikan Kabag Humas Dokumentasi dan Media Irwanto, Senin (18/11/2019).

Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Syahrudin mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan, termasuk membentuk panitia. Pada rapat persiapan di ruang Pasirpadi, Jumat (15/11/2019) lalu, berbagai rencana rangkaian acara dibahas.

Beberapa hal yang dibahas adalah kesiapan upacara di halaman kantor Gubernur, tim kesehatan, keamanan, undangan dan akomodasi bagi anggota presedium asal Jakarta dan Belitung hingga malam resepsi yang akan berlangsung di Pantai Pan Semujur Desa Batu Belubang Kabupaten Bangka Tengah.

“Karena kegiatan ini cukup besar harus berjalan lancar, maka kesiapan acara dan kepanitiaan harus tetap dibahas,” ujar Syahrudin.

Peringatan Hari Jadi Provinsi Babel kali ini mengusung tema "Bangka Belitung Bersholawat".

Diharapkan semua kalangan masyarakat ikut terlibat dan hadir dalam kegiatan yang digelar dalam memeriahkan hari jadi ini.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved