Berita Sungailiat

Soal Paripurna Raperda di Gedung Mahligai, Begini Kata Kapolres Bangka

Kapolres Bangka menyatakan sikap dukungannya pada pihak terkait di daerah ini demi terlaksananya enam rancangan peraturan daerah yang dimaksud.

Soal Paripurna Raperda di Gedung Mahligai, Begini Kata Kapolres Bangka
(bangkapos.com/ferylaskari)
Tampak Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono menghadiri Rapat paripurna penyampaian Raperda di Gedung Mahligai DPRD Bangka, Senin (18/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Paripurna penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bangka telah dilaksanakan di ruang rapat paripurna Gedung Mahligai, DPRD Bangka. Kegiatan ini tak hanya dihadiri oleh anggota legislatif dan eksekutif , namun juga oleh Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, Senin (18/11/2019).

Usai rapat paripurna, Kapolres Bangka menyatakan sikap dukungannya pada pihak terkait di daerah ini demi terlaksananya enam rancangan peraturan daerah yang dimaksud.

''Kami dari Polres Bangka siap mengawal setiap program pemerintah, khususnya di Kabupaten Bangka guna terciptanya kemajuaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,'' kata Kapolres, saat memberikan keterangan didampingi Staf Humas Polres Bangka, Senin (18/11/2019).

Sementara itu rapat paripurna ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar dan Bupati Bangka Mulkan. Hadir pula Danlanal Babel, Kajari Bangka, Forkopimda Wilayah Bangka, termasuk Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono serta para undangan lainnya.

Saat rapat paripurna disampaikan 6 Raperda, masing-masing, Raperda Penyelenggara Perpustakaan, Raperda Penyelenggara Kearsipan, Raperda Pelayanan Publik, Raperda Rencana Pembangunan Kepariwisataan, Raperda Pencegahan terhadap Narkotika dan Zat Adiktif lainnya dan 9Raperda Perusahaan Umum Daerah Tirta Bangka.

"Kegiatan ini merupakan sinergi antara Pemerintahan Kabupaten Bangka dengan instansi-instansi di Kabupaten Bangka. Ini juga sebagai bentuk transparansi program pemerintah, khususnya di Kabupaten Bangka dalam melakukan pembangunan di daerah," kata Kapolres.

(bangkapos.com/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved