Advertorial

Tokoh Masyarakat Apresiasi Niat Mulia Riza Herdavid Tingkatkan Jumlah Penghapal Al-Qur'an Basel

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid sangat memperhatikan keberlanjutan generasi penerus agama Islam

Tokoh Masyarakat Apresiasi Niat Mulia Riza Herdavid Tingkatkan Jumlah Penghapal Al-Qur'an Basel
ist/wabup basel
Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid bersama pemuda Penghafal Quran(Hafidz) Basel 

BANGKAPOS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid sangat memperhatikan keberlanjutan generasi penerus agama Islam. Salah satunya adalah para penghapal Al-Qur'an.

Riza Herdavid mengungkapkan ingin meningkatkan jumlah penghapal kitab suci Al-Qur'an di Basel. Tak ayal hal tersebut mengundang apresiasi Tokoh Masyarakat Bukit Terep, Tukak Sadai, Basel, Mulyono.

"Saya sangat mengapresiasi keinginan pak Riza Herdavid niatan mulia untuk meningkatkan jumlah penghapal Al-Qur'an di Basel ini," ungkap Mulyono, Minggu (18/11/2019).

"Kita bisa melihat, kepedulian pak Riza Herdavid sangat tinggi di bidang agama," sambungnya.

Lebih lanjut, Mulyono mengatakan harapan peningkatan kualitas pemuda berada di Wabup Riza Herdavid. Menurutnya, Riza Herdavid memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut.

"Harapan kami untuk peningkatan kualitas para anak-anak muda ada di pak Riza Herdavid, dia memiliki berbagai kapasitas untuk itu," kata dia.

Disamping itu, ia menuturkan Basel sangat membutuhkan figur Riza Herdavid yang dikenal peduli. Menurutnya kepedulian terhadap masyarakat sangat penting dimiliki oleh seorang pemimpin.

"Kita butuh figur pemimpin yang sangat peduli ke masyarakat dan pak Riza Herdavid memiliki itu," ujar Mulyono.

Tidak hanya itu, Ia juga mengatakan pemimpin harus muda dan energik. Mengingat sebagai wakil rakyat banyak yang harus dilakukan untuk kemajuan bersama.

"Pak Riza Herdavid juga masih muda, dia memiliki banyak tenaga sebagai pemimpin untuk melakukan perubahan demi kemajuan bersama," kata Mulyono.

Menanggapi hal tersebut, Wabup Riza Herdavid menilai kemajuan generasi muda di bidang iman dan takwa akan berdampak kepada kemajuan Basel. Ia percaya perkembangan Basel harus diiringi dengan peningkatan kualitas iman masyarakat.

"Jika Basel banyak melahirkan penghapal Al Qur'an saya percaya kualitas dan kemajuan masyarakat kita akan berjalan beriringan menuju ke arah lebih baik," kata Riza Herdavid.

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved