Pabrik Tapioka Tebarkan Bau Busuk

BREAKING NEWS: Baliho Selamat Datang di Kelurahan Kenanga Terbusuk Se Babel Bikin Heboh

asyarakat Kota Sungailiat dan sekitarnya serta para pengemudi kendaraan yang lewat dihebohkan dengan baliho ukuran besar ucapan "Selamat Datang Di Kel

BANGKAPOS.COM - Masyarakat Kota Sungailiat dan sekitarnya serta para pengemudi kendaraan yang lewat dihebohkan dengan baliho ukuran besar ucapan "Selamat Datang di Kelurahan Kenanga Terbusuk Se Babel" di pinggir jalan raya masuk Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Selain itu ada juga tiga spanduk yang dipasang di Simpang Jalan Karang Panjang, di pagar masjid dan tiang PLN.

Kepala Lingkungan (Kalung) Kenanga, Suryadi Suryaman mengatakan baliho dan spanduk itu dipasang puluhan warga Kenanga pada hari Minggu (16/11/2019) kemarin.

"Itu sebagai ungkapan kekesalan warga terhadap bau busuk yang ditimbulkan dari limbah pabrik tapioka yang sudah berlangsung cukup lama," kata Suryadi, Senin (18/11/2019) di Kantor Kelurahan Sungailiat.

Diakuinya, hari ini pihak Polres Bangka mendatangi Kantor Kelurahan Kenanga untuk rapat bersama Lurah Kenanga Ahmad Hendrawan dan tokoh masyarakat membahas hal ini.

"Ini kita masih rapat pak, karena ada spanduk lain yang dipasang oknum tertentu di dekat pabrik yang bernada provokasi, ini bukan spanduk warga jadi tadi spanduk itu sudah kami cabut," tukasnya.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved