CPNS 2019

600 Akun Calon Peserta CPNS 2019 Registrasi di Bangka Selatan

Fenomena penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini sudah dimulai dan proses pendaftarannya juga sudah dibuka sejak Senin, (11/11/2019)

600 Akun Calon Peserta CPNS 2019 Registrasi di Bangka Selatan
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bangka Selatan, Putra Syahbana 

600 Akun Calon Peserta CPNS 2019 Registrasi di Bangka Selatan

BANGKAPOS.COM - Fenomena penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini sudah dimulai dan proses pendaftarannya juga sudah dibuka sejak Senin, (11/11/2019) lalu.

Di Kabupaten Bangka Selatan juga demikian, arus pendaftaran CPNS oleh calon peserta sudah mulai terlaksana ketika dibuka pada Selasa, (12/11/2019) kemarin.

Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka Selatan, Putra Syahbana ketika ditemui menyatakan sejak dibuka seminggu lalu, sudah ada sekitar 600an akun calon peserta CPNS yang sudah melakukan registrasi.

Sementara itu, calon peserta yang sudah melakukan pendaftaran dengan mensubmit formasi pendaftaran yakni sebanyak 287 orang.

"Dari data yang kami filter kemarin sekitar Pukul 17.00 WIB, sudah ada sebanyak 287 orang dan kemungkinan bertambah hari ini sangat besar," ujar Putra pada Selasa, (19/11/2019).

273 Pelamar CPNS 2019 di Bangka Barat Terverifikasi BKPSDM

Besaran angka ini disampaikan oleh Putra setiap harinya pasti akan mengalami peningkatan hingga masa-masa pendaftaran ditutup.

Tak hanya itu, sejauh ini lanjut Putra pihaknya belum menemukan adanya akun-akun palsu yang berseliweran disitus web http://sscasn.bkn.co.id khususnya Bangka Selatan.

"Sejauh ini dari yang kami perhatikan belum ada akun palsu yang melakukan pendaftaran di Bangka Selatan dan kami harap itu tidak terjadi," pungkasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved