Berita Bangka Barat

Hingga Pukul 21.15 WIB, Listrik di Sebagian Rumah Warga Jalan Menara Air Masih Padam

Hampir pukul 21.15 WIB, listrik di sebagian rumah warga di jalan Menara Air, masih padam.

Hingga Pukul 21.15 WIB, Listrik di Sebagian Rumah Warga Jalan Menara Air Masih Padam
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Gelap gulita Rumah warga di jalan Menara Air Muntok 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasca pemadaman, sebagian listrik rumah warga di kawasan Menara Air, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, telah menyala.

Namun tidak semua listrik rumah di kawasan menara air yang menyala. Sebab hingga hampir pukul 21.15 WIB, listrik di sebagian rumah warga di jalan Menara Air, masih padam.

Dedi, satu dari sejumlah Menara Air, menyebut pemadaman listrik sudah di luar batas kewajaran. Satu jam dua jam menurutnya masih diambang batas kewajaran.

Jikapun terjadi gangguan kata dia, seharusnya PLN rayon Muntok, menyiapkan gardu cadangan agar pemadaman tidak berlarut larut seperti ini.

"Ini sudah tidak wajar. Kalau satu atau dua jam masih kita maklumi lah. Tapi ini sudah hampir delapan jam dari jam 2 siang tadi. Kalau memang ada gangguan yang tingkat kesulitannya besar, harusnya disiapkan gardu cadangan jadi tidak berlarut seperti ini. Kalau seperti inikan, semua aktivitas jadi terganggu," keluh Dedi, Selasa (19/11/2019).

--

Dikonfirmasi, Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN muntok, Rifky menyebut pemadaman listrik disebabkan adanya gangguan usai hujan petir, Selasa (19/11/2019) siang tadi.

Namun saat ini, gangguan tersebut telah ditangani tim di bagian jaringan. Adapun wilayah yang terkena imbas pemadaman yakni, Kampung pait jaya,komplek peltim, jalan raya Peltim, dan lapangan golf.

Pada kesempatan itu, Rifky juga meminta maaf atas ketidaknyaman tersebut.

"Mohon maaf sebelumnya, sedang ada gangguan sehabis hujan petir tadi, saat ini masih dikerjakan oleh temen-teman jaringan. Mohon maaf atas ketidaknyamananya yang padam hanya dari PLTD Pal 2-kampung pait jaya- peltim. Untuk daerah lain aman," kata Rifky melalui pesan singkat Wa, Selasa (19/11/2019) malam.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved