Advertorial

Bangka Tengah Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Tingkat Nasional

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Kesehatan kembali meraih penghargaan di tingkat nasional

Bangka Tengah Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Tingkat Nasional
ist/Bangka Tengah Raih Penghargaan Kabupaten Sehat Tingkat Nasional
Bupati Bangka Tengah, Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, ketua forum selawang segantang, ketua pembina kabupaten sehat, para camat dan tim foto bersama usai menerima Penghargaan Swasti Saba Padapa. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Kesehatan kembali meraih penghargaan di tingkat nasional. Penghargaan ini didapat setelah melalui tahapan verifikasi oleh Tim dari Kementerian Kesehatan dan Kemendagri dan dinyatakan lulus dalam kategori program penyelenggaraan Kabupaten Sehat. Kabupaten Bangka Tengah berhasil mendapatkan penghargaan Swasti Saba Padapa.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Bateng, Dr Ir H. Ibnu Saleh MM, didampingi oleh Ricky Amanda, ST, Ketua Forum Selawang Segantang Sehat dan dihadiri Kepala Bappeda Bateng, drg M Anas Ma’ruf, Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, dr H Bahrun Siregar Sutrisno, M Kes, camat se Bateng, Anggota Forum Selawang Segantang Sehat, Kabid, Kasi, staff Bappeda, Dinkes dan OPD terkait.

Bupati Bangka Tengah menerima Penghargaan Swasti Saba Padapa dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.
Bupati Bangka Tengah menerima Penghargaan Swasti Saba Padapa dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (ist/Bupati Bangka Tengah Bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian)

Penghargaan yang diberikan berupa plakat dan sertifikat. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Dr dr Terawan Agus Putranto, Sp. Rad dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Muhammad Tito Karnavian di Gedung Sasana Bakti Praja Kemendagri - Jakarta, Selasa (19/11). 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved