Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Komisi I DPRD Bangka Selatan Temukan Masalah di Puskesmas Simpang Rimba, Kadinkes: Kami Upayakan

Supriyadi menyebutkan permasalahan air bersih ini sebelumnya sudah diupayakan untuk diselesaikan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan mengakui jika Puskesmas Simpang Rimba memang mengalami beberapa kendala seperti kesulitan air bersih dan permasalahan lainnya.

Menurut Supriyadi permasalahan kesulitan air bersih di Puskesmas Simpang Rimba kembali mencuat setelah Anggota Komisi I DPRD Bangka Selatan melakukan kunjungan dan pengawasan.

"Setelah diawasi, kami juga sempat dipanggil Komisi I untuk membahas masalah ini," ujar Supriyadi pada Rabu, (20/11/2019)

Supriyadi menyebutkan permasalahan air bersih ini sebelumnya sudah diupayakan untuk diselesaikan bahkan sudah dua kali melakukan pengeboran.

Namun pelaku pengeboran menyerah karena tidak kunjung menemukan titik sumber air.

"Kami bukannya tidak ada upaya, bahkan kami sudah dua kali ngebor hingga pengebor angkat tangan karena tidak menemukan sumber air," ucapnya

Untuk mengantisipasi permasalahan air bersih ini, pihaknya lanjut Supriyadi sudah mencari solusi dengan menarik pipa ke Bukit Nenek agar Puskesmas Simpang Rimba bisa memiliki akses air.

"Intinya kami sangat berterimakasih atas support dan perhatian dari Komisi I DPRD Bangka Selatan, untuk sarannya kami akan usahakan untuk segera ditindaklanjuti," tandasnya.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved