Berita Bangka Selatan

Polres Bangka Selatan Berhasil Raih Penghargaan Polres Pelayanan Publik Terbaik dari Kemenpan-RB

Penghargaan bergengsi ini diterima secara langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji

Polres Bangka Selatan Berhasil Raih Penghargaan Polres Pelayanan Publik Terbaik dari Kemenpan-RB
Ist/Polres Basel
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand yang didampingi oleh Kasat Intelkam, Iptu Dedy dan Kasat Lantas AKP Bahori saat Menerima Penghargaan dari Kemenpan-RB. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Untuk pertama kalinya, Kepolisian Resor Bangka Selatan menerima penghargaan terbaik kinerja kepolisian dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi Republik Indonesia atas pelayanan publik yang telah diberikan oleh Polres Bangka Selatan kepada masyarakat Bangka Selatan.

Penghargaan bergengsi ini diterima secara langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji yang didampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Dedy bersama Kasat Lantas, AKP Bahori di Holiday Inn Jakarta.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji ketika dihubungi pada Rabu, (20/11/2019) menyatakan jika pengharagaan ini merupakan penghargaan oleh Kemenpan-RB atas kinerja Polres Basel dalam pelayanan publik khususnya pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Ia menilai,  keberhasilan ini bukanlah keberhasilan dirinya sendiri tetapi prestasi yang telah diukir oleh semua jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan tanpa terkecuali.

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada seluruh jajaran di Maporles Bangka Selatan atas segala upaya dan kinerjanya, semoga prestasi-prestasi lainnya bisa kita raih kembali," ungkapnya.

Selain Polres Bangka Selatan, di Kepolisian Daerah Bangka Belitung yang menerima penghargaan serupa yaitu Polres Bangka, Polresta Pangkal Pinang dan Polres Bangka Tengah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved