Berita Bangka Tengah

Polres Bangka Tengah Berhasil Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

Polres Bangka Tengah (Bateng) menerima penghargaan bergengsi, berupa penghargaan pelayanan publik dengan predikat B (Baik) dari Kemenpan RB

Polres Bangka Tengah Berhasil Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB
Ist/Polres Bangka Tengah
Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo saat menerima penghargaan penghargaan pelayanan publik dengan predikat B (Baik) dari Kemenpan RB, di Ballroom Hotel Holiday In Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Bangka Tengah (Bateng) menerima penghargaan bergengsi, berupa penghargaan pelayanan publik dengan predikat B (Baik) dari Kemenpan RB, di Ballroom Hotel Holiday In Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Deputi Pelayan Publik Kemenpan RB Diah Natalia, kepada Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo.

Penghargaan bergengsi ini didapatkan Polres Bateng setelah  pada kegiatan penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik tingkat Polres/Polresta/Polres Metro, oleh Kementerian Penerangan Reformasi dan Birokrasi Polri terhadap 207 Polres/Polresta/Polres Metro di Kepolisian RI, diantaranya diraih oleh Polres Bateng.

Kegiatan tersebut, dihadiri Kemenpan RB Tjahjo Kumolo, Prof Diah Natalia Mba, para kapolda, kapolres, kasatlantas dan kasat intel dari daerah-daerah di  Indonesia.

Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo saat dikonfirmasi Bangkapos.com seusai menerima penghargaan tersebut, mengucapkan syukur atas diterimanya penghargaan pelayanan predikat B di tahun 2019 ini. 

Dia berharap penghargaan ini dapat menambah semangat dan kinerja personil dalam rangka meningkatkan pelayanan kedepan.

"Alhamdulillah, pencapaian penghargaan yang diraih ini merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras dari seluruh personel Polres Bateng untuk memberikan pelayan prima kepada masyarakat di Kabupaten Bateng ini. Semoga kami bisa mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seterusnya," harap Slamet. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved