Berita Pangkalpinang

62 Tim Rebut Total Hadiah Rp 15 Juta di Turnamen Voli Karang Taruna Cup

Karang Taruna Kecamatan Rangkui dan Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar Turnamen Voli Karang Taruna Cup Bangka Belitung

62 Tim Rebut Total Hadiah Rp 15 Juta di Turnamen Voli Karang Taruna Cup
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui, Irwansyah saat berada di Lapangan Voli┬áKapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, Kamis (21/11/2019). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Karang Taruna Kecamatan Rangkui dan Pemerintah Kota Pangkalpinang gelar Turnamen Voli Karang Taruna Cup Bangka Belitung di Lapangan Voli Kapas Kelurahan Gajah Mada, Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini dalam rangka bulan bukti karang taruna ke-59 di kota Pangkalpinang. Sebanyak 62 tim dari berbagai daerah ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Dari 62 tim dibagi menjadi dua kategori dengan 40 tim putra dan 22 tim putri. Turnamen voli karang taruna cup akan berlangsung hingga 20 Desember 2019.

Ketua karang taruna Kecamatan Rangkui, Irwansyah mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi pemuda dan meningkatkan antusiasme olahraga.

"Sebagai perangsang olahraga agar bisa diaktifkan kembali di kelurahan atau desa-desa. Karena sejauh ini kita tahu apalagi untuk turnamen voli ini kita sangat jarang sekali, sebenarnya bermasyarakat olahraga voli ini cuma jarang," kata Irwansyah, Kamis (21/11/2019).

Antusiasme peserta ditunjukkan dari peserta yang datang dari berbagai daerah. Para peserta yang datang berlomba untuk memperebutkan total hadiah Rp 15 juta.

"Antusias sangat luar biasa, karena peserta ini bukan hanya dari Pangkalpinang. Ada juga dari Bangka Selatan, Bangka Tengah, lalu kabupaten-kabupaten yang jauh juga banyak juga," ungkapnya.

Lebih lanjut Irwansyah berharap mendapatkan dukungan agar kegiatan dapat berlangsung setiap tahun.

"Harapannya khususnya kegiatan olahraga kepemudaan ini bisa berlanjut setiap tahun. Kepada stack holder kami mohon support dan arahannya agar kami yang tergabung dalam wadah karang taruna ini bisa berbuat lebih baik lagi sesuai tagline kecamatan rangkui beraksi, berbakti dan peduli," kata Irwansyah. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved