Bupati dan Wali Kota Tak Hadiri Rapat Paripurna HUT Bangka Belitung, Didit Sebut Sudah Diundang

Tak hadirnya Bupati dan Wali Kota di rapat Paripurna HUT Babel ke 19, Kamis (21/11/2019) juga membuat kecewa Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung

Bupati dan Wali Kota Tak Hadiri Rapat Paripurna HUT Bangka Belitung, Didit Sebut Sudah Diundang
Bangkapos.com/Hendra
Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya 

Bupati dan Wali Kota Tak Hadiri Rapat Paripurna HUT Bangka Belitung, Didit Sebut Sudah Diundang

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Tak hadirnya Bupati dan Wali Kota di rapat Paripurna HUT Babel ke 19, Kamis (21/11/2019) juga membuat kecewa Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya.

Dia mengaku sudah mengundang seluruh bupati maupun wali kota untuk hadir ke Rapat Paripurna hari jadi Babel ke 19 di DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Bahkan para Ketua DPRD Kabupaten pun turut diundang oleh DPRD Provinsi Bangka Belitung.

“Tanpa kehadirannya momentum sejarah pembentukan Provinsi Bangka Belitung sudah cukup termaknai. Tapi harusnya hal seperti HUT Babel ini bisa dihadiri semua komponen,” ujar Didit.

 Para Bupati/Walikota serta DPRD Kabupaten/Kota ini seharusnya bisa meluangkan waktu untuk hadir merayakan HUT Babel ke 19 yang diundang oleh Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Padahal tokoh masyarakat, tokoh presidium pembentukan provinsi Bangka Belitung pun masih bisa hadir ke rapat paripurna HUT Babel ke 19. Termasuk para Forkompimda Babel pun ikut menghadiri.

Dia menyayangkan ketidakhadiran para Bupati/Walikota serta Ketua DPRD Kabupaten/Kota di Rapat Paripurna HUT Babel ke 19. Kehadiran mereka ini di hari jadi Babel ini bisa menjadi cerminan kecintaan kepada propinsi Bangka Belitung.

“Tanpa pemekaran Provinsi Bangka Belitung mungkin tidak ada pemerkaran kabupaten/kota. Maka dari itu marilah kita hargai kerja keras dan perjuangan para tokoh presidium kita dalam mendirikan propinsi ini,” ujar Didit.

Dia menambahkan kedepannya agar hal seperti ini tak terulang. Para Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota bisa hadir diacara HUT Babel yang digelar setahun sekali ini.

(Wartawan Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved