Advertorial

Dukungan Jadi Bupati Terus Mengalir, Riza Herdavid: Saya Terharu dan Berterima Kasih

Pernyataan dukungan terhadap Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid sebagai Bupati pada Pilkada 2020 sudah mengalir ke setiap lapisan

ist/ Wabup Kab. Basel
Komunitas Club Panter Jaya Tukak Sadai, Basel deklarasi dukungan agar Riza Herdavid maju sebagai Bupati Basel pada Pilkada 2020. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pernyataan dukungan terhadap Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid sebagai Bupati pada Pilkada 2020 sudah mengalir ke setiap lapisan. Kini Club Panter Jaya, komunitas olahraga Tukak Sadai, Basel ikut mendorong Riza agar menjadi orang nomor satu memimpin Basel kedepan.

Jaka (33), salah satu pengurus Club Panter Jaya mengungkapkan, bahwa dukungan yang ia berikan bukan tanpa alasan. Ia melihat Riza Herdavid sebagai pemimpin Basel yang punya kepedulian tinggi terhadap warganya.

Bahkan, kepedulian Riza dengan warga Basel dinilai tak pernah pilah-pilih. Semua kalangan tak lepas dari perhatiannya. Mulai dari remaja, pemuda sampai orang tua.

"Yang kami kenal, Beliau (Riza Herdavid) tu pemimpin yang peduli dengan masyarakat. Pak Riza tu kalau peduli tak tebang pilih. Semuanya diperhatikan, contohnya kami ni lah, beliau sangat peduli dengan kami," ungkap Jaka, Kamis (21/11/2019).

Tak jarang, kata Jaka, jika Club Panter Jaya ada kegiatan olahraga, Riza akan maju pertama yang mendukung dan membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

"Kalau kami pemuda mau ada kegiatan, baik itu di bidang olahraga, atau yang lain, beliau pasti yang pertama mendukung dan membantu kami. Makanya kami senang dengan beliau, beliau selalu mensupport," kata Jaka.

Oleh sebab itulah, Jaka mewakili Club Panter Jaya mendukung penuh terhadap Riza Herdavid maju untuk dalam ajang kontes demokrasi Pilkada tahun depan sebagai Bupati Basel. Jaka, Basel akan maju jika dipimpin oleh anak muda seperti Riza.

"Makanya, kami sebagai pemuda Bangka Selatang sangat mendukung 100 persen Pak Riza maju sebagai Bupati. Karna kita kan mikir Bangka Selatan kedepan, dan saya yakin Pak Riza bisa memajukan Bangka Selatan ini," ujarnya.

Kendati demikian, Riza Herdavid menghaturkan rasa syukur serta ribuan terima kasih kepada warga Basel karena telah memercayainya untuk memimpin Basel. Riza sendiri memang memiliki komitmen untuk terus melakukan hal-hal positif demi kemajuan Basel kedepannya agar lebih baik.

"Pertama saya bersyukur, dan saya juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya karena telah percaya kepada saya. Tanpa mereka ni saya bukan siapa-siapa. Dan insya Allah saya akan terus punya komitmen untuk mewujudkan Bangka Selatan ini agar lebih baik kedepannya," pungkas Riza.( Adv/wan)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved