Berita Bangka Barat

Kapolres Utus Bripka Sri Iwan dan Bripda Angga Dongkrak Fungsi Kehumasan Polres Babar

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, mengutus dua personil mengikuti pelatihan Kehumasan di Kampus STMIK Atma Luhur

Kapolres Utus Bripka Sri Iwan dan Bripda Angga Dongkrak Fungsi Kehumasan Polres Babar
ist Polres Babar
Personil Polres Babar Bripka Sri Iwan dan Bripda Angga mengikuti pelatihan Kehumasan di Kampus STMIK Atma Luhur,kita Pangkalpinang, Rabu (20/11/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, mengutus dua personil mengikuti pelatihan Kehumasan di Kampus STMIK Atma Luhur, kota Pangkalpinang, Rabu (20/11/2019)

Keduanya yakni Bripka Sri Iwan Alazar dan Bripda Angga Wiranda Pelatihan di buka langsung Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Maladi. Pelatihan diikuti 22 personil dari berbagai staf Polda Bangka Belitung dan Polres Jajaran.

Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan berharap kedua persobil utusan dirinya dapat mengedukasikan pengetahuan serta ilmu kehumasan dari para pemateri.

Dari pelatihan kehumasan ini, Adenan berharap, Kemampuan dan ketrampilan Media Sosial (Medsos) Humas Polres Babar, lebih mumpuni. Khususnya di dalam pemberitaan guna penyampaikan informasi positif yang benar dan berimbang.

"Selama kehumasan sudah ada dan berjalan. Namun maunya lebih ditingkatkan lagi sehingga dari pelatihan multimedia itu akan lebih bagus karena dalam suatu pemberitaan kalau ada video dan narasinta akan lebih berkualitas," harap Kapolres.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved