Berita Bangka Selatan

Listrik Kantornya Diputus, Kadinkes Bangka Selatan, Supriyadi: Besok Akan Kami Bayar

Keterlambatan itu terjadi akibat kesalahan staf yang biasanya mengurusi permasalahan pembayaran kelistrikan berhalangan hadir

Listrik Kantornya Diputus, Kadinkes Bangka Selatan, Supriyadi: Besok Akan Kami Bayar
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Listrik Kantor Dinas Kesehatan diputus karena menunggak 

BANGKAPOS.COM - Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi berikan tanggapannya atas aliran listrik yang dipadamkan dan disegel.

Menurut Supriyadi ketika dikonfirmasi menyatakan pihaknya memang mengalami keterlambatan dalam melakukan pembayaran tagihan listrik kepada PLN Rayon Toboali sehingga menyebabkan diputusnya aliran listrik di kantornya.

"Kami memang mengalami keterlambatan pembayaran," jawab Supriyadi pada Kamis, (21/11/2019) malam.

Menurutnya keterlambatan itu terjadi akibat kesalahan staf yang biasanya mengurusi permasalahan pembayaran kelistrikan berhalangan hadir dan harus mengurus anak yang dirawat di rumah sakit.

"Staf yang biasanya mengurusi pembayaran ini harus mengurus anaknya yang sakit sehingga terlambat membayar dan terjadi pemutusan," ucap Supriyadi.

Supriyadi juga menyatakan pihaknya akan membayar keterlambatan ini esok hari pada Jumat, (22/11/2019) sehingga aktivitas di Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan dapat berjalan normal seperti biasanya.

Ketika ditanyakan terkait seringnya terlambat dalam pembayaran listrik, Supriyadi menjawab pihaknya berusaha untuk membayar setiap bulannya sesuai dengan jatuh tempo.

"Pembayaran keuangan kami paling telat adalah setiap tanggal 20 setiap bulannya, ini baru telat dua hari," tukasnya.

------

Menanggapi pemutusan listrik yang terjadi di Dinas Kesehatan Bangka Selatan, Ketua DPRD Bangka Selatan gerah lantaran permasalahan yang seharusnya tidak terjadi malah terjadi.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved