Berita Pangkalpinang

Lomba Balita Sehat Tingkat Provinsi Babel Diikuti 14 Peserta

Sebanyak 14 balita perwakilan kabupaten dan Kota mengikuti lomba balita sehat tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lomba Balita Sehat Tingkat Provinsi Babel Diikuti 14 Peserta
Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Seorang balita mengikuti Lomba Balita Sehat Tingkat Provinsi Babel yang digelar Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Babel.  

BANGKAPOS. COM, BANGKA--Sebanyak 14 balita perwakilan kabupaten dan Kota mengikuti lomba balita sehat tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Lomba balita yang digelar Dinas Kesehatan Bangka Belitung merupakan Program Balita Sehat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengusung tema Anak Indonesia Sehat Cerdas Bebas Stunting, berlangsung di Ballroom Bangka City di Pangkalpinang,  Kamis (20/11/2019).

Panitia lomba balita sehat tingkat Provinsi Kepulauan Babel, Endah S menjelaskan untuk lomba balita ini ada dua kategori yaitu usia 6-23 bulan dan 24-59 bulan. 

"Masing-masing dari kabupaten dan kota mengirimkan dua peserta merupakan juara di daerahnya," ungkap Endah S,  ditemui di kegiatan Lomba Balita Sehat tahun 2019.

Ttim juri dan penilai, dari organisasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI)  Babel,  Ikatan Bidan Indonesia (IBI)  Babel,  Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi)  Babel, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI)  Babel dan Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi)  Babel. 

Dalam kegiatan loma balita sehat tingkat provinsi Babel diisi hiburan tari bedincak dan menyanyi  dari anak-anak Taman Kanak-kanak. (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

 

Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved