Advertorial

Mulai Ramai Dukungan Riza Herdavid Jadi Bupati Bangka Selatan 2020

Deklarasi dukungan kepada Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020

Mulai Ramai Dukungan Riza Herdavid Jadi Bupati Bangka Selatan 2020
Dok. Wakil Bupati Basel
Komunitas pedagang pasar terminal Toboali siap mendukung Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid maju sebagai Bupati Bangka Selatan pada Pilkada 2020 mendatang. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Deklarasi dukungan kepada Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sebagai Bupati mulai mencuat ke permukaan. Diantaranya dari Komunitas Pedagang Pasar Terminal Pelataran (pasar pagi) Kecamatan Toboali, Basel.

Diprakarsai oleh Tokoh Pedagang Aryanti, komunitas tersebut mantap mendukung Riza Herdavid sebagai orang nomor satu di Basel.

"Kami sudah mantap untuk mendukung pak Wabup Riza Herdavid untuk maju sebagai Bupati pada Pilkada 2020 mendatang," ungkap Mak Ty, sapaan karibnya, Rabu (20/11/2019).

Mak Ty menjelaskan bahwa figur peduli dan merakyat Riza Herdavid harus didorong maju untuk menjadi Bupati. Menurutnya kepedulian Riza Herdavid kepada masyarakat sangat dibutuhkan.

Salah satu kepedulian yang paling melekat di benak Mak Ty adalah Riza Herdavid selalu membukakan pintu lebar bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi. Ia menilai aspirasi masyarakat akan tersampaikan dengan baik jika dipimpin oleh Riza Herdavid.

Selain itu, ia menegaskan Basel harus dipimpin oleh pemuda yang memiliki kecerdasan dan inovasi. Ia melihat hal tersebut dimiliki oleh Riza Herdavid.

"Kita kan memilih orang pintar, cerdas dan inovatif, itu ada di Pak Riza Herdavid," kata dia.

Lebih lanjut, Mak Ty mengatakan Basel bersama Riza Herdavid akan menjadi lebih maju dan berkembang lebih dari sekarang. Tidak terkecuali menyangkut sektor perekonomian para pedagang kecil.

Di tambah lagi, Mak Ty mengaku telah mengenal lama sosok Riza Herdavid. Ia mengenal sejak Pilkada 2015. Menurutnya, jika diberikan kesempatan untuk menjadi Bupati, Riza Herdavid dapat berbuat banyak untuk masyarakat Basel.

"Saya sudah kenal lama dengan Pak Riza Herdavid, jika dia menjabat sebagai Bupati dia memiliki wewenang yang luas sehingga banyak hal yang bisa dilakukan," kata dia.

Terakhir, ia optimis bersama Basel besama Riza Herdavid sebagai Bupati dapat menjadi lebih baik. Maka dari itu, ia memprakarsai dukungan di kalangan pedagang pasar pagi Toboali.

"Kita optimis kedepannya bisa menjadi lebih baik ketika pak Riza Herdavid menjadi Bupati," ujar Mak Ty.

Menanggapi hal tersebut, Wabup Basel Riza Herdavid menuturkan rasa terimakasih kepada dukungan masyarakat. Dirinya yakin, dengan bersama masyarakat kemajuan dan perkembangan Basel dapat terwujud.

"Saya ucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan, bersama masyarakat Basel perkembangan dan kemajuan dapat kita raih," singkat Riza Herdavid. (wan/adv)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved