Pekerja Dirumahkan

Pekerja PT MKM Bangka Tengah Minta Hak Mereka Dibayar Cepat

Satu di antara pekerja PT Mandiri Karya Makmur (MKM) Doni berharap, hak mereka berupa gaji dan tunjangan bisa secepatnya dibayar oleh pihak PT MKM.

Pekerja PT MKM Bangka Tengah Minta Hak Mereka Dibayar Cepat
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Diskusi antara PT MKM dan Komisi II DPRD Bangka Tengah terkait dengan belum dibayarnya gaji dan tunjangan pekerja selama hampir lima bulan. . 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu di antara pekerja PT Mandiri Karya Makmur (MKM) Doni berharap, hak mereka berupa gaji dan tunjangan bisa secepatnya dibayar oleh pihak PT MKM.

"Kami ini kalau bisa secepatnya, besok pagi kalau bisa, maksimal sampai tanggal 30 November ini lah," ujar Doni, Kamis (21/11).

Gaji Pekerja Belum Dibayar, Anggota Komisi II DPRD Bangka Tengah Ini Geram Dengar Penjelasan PT MKM

Ia juga mengatakan jika saat ini pihak pekerja dan pihak perusahaan sudah berunding, ia mengatakan jika perusahaan sedang mencari pinjaman, dan jika pinjaman tersebut sudah didapatkan maka gaji dan tunjangan para pekerja akan segera dibayarkan.

"Kalau masalah gaji sudah sesuai dengan UMP, artinya sudah sesuai dengan peraturan pemerintah, permasalahannya hanya gaji yang empat bulan belum dibayar ini saja," pungkas Doni.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved