Berita Bangka Selatan

Ambil Formulir, Nursyamsu Siap Maju Pilkada Bangka Selatan 2020

Datangnya Nursyamsu disampaikan Erwin sebagai angin segar bagi PDIP mengingat Nursyamsu merupakan seorang kader yang loyal terhadap partai

Ambil Formulir, Nursyamsu Siap Maju Pilkada Bangka Selatan 2020
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Nursyamsu ketika mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bangka Selatan dalam kontestasi Pilkada Bangka Selatan 2020 

BANGKAPOS.COM - Setelah beberapa waktu lalu membuka penjaringan bakal calon peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bangka Selatan 2020 mendatang, kini PDIP terima satu nama yang datang ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan untuk mengambil formulir.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyatakan hari ini pihaknya menerima satu orang yang mengunjungi DPC PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai peserta Pilkada Basel 2020 mendatang.

Kepada awak media Erwin Asmadi menyebutkan Nursyamsu yang juga merupakan kader PDIP datang ke DPC PDIP Basel untuk mengambil formulir dan dinyatakan siap untuk menjadi bakal calon bupati.

"Tadi pagi Nursyamsu mendatangi DPC untuk mengambil formulir dan menyatakan dirinya siap maju untuk menjadi calon bupati," ujar Erwin pada Jumat, (22/11/2019).

Datangnya Nursyamsu disampaikan Erwin sebagai angin segar bagi PDIP mengingat Nursyamsu merupakan seorang kader yang loyal terhadap partai, bahkan Nursyamsu merupakan Wakil Bupati Bangka Selatan periode 2010-2015 silam.

"Nama Nursyamsu tentunya juga menjadi kebanggaan kita semua sehingga diharapkan semua proses berjalan dengan lancar," ujar Ketua DPRD Bangka Selatan ini.

Erwin juga menyebutkan jika pendaftaran ataupun penjaringan ini terbuka bagi siapapun bakal calon, tetapi tentunya dengan visi dan misi yang sama sehingga dapat berjalan bersama dan beriringan untuk menjadikan Bangka Selatan lebih baik lagi.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved