Transmart Pangkalpinang

Chairul Tanjung Tiba di Pangkalpinang, Transmart Pangkalpinang Siap Diresmikan

Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, tiba di Pangkalpinang untuk meresmikan retail modern Transmart yang akan segera dilaunching

Chairul Tanjung Tiba di Pangkalpinang, Transmart Pangkalpinang Siap Diresmikan
bangkapos.com/Ira Kurniati
Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (baju hitam) tiba di Pangkalpinang untuk meresmikan Transmart Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, tiba di Pangkalpinang untuk meresmikan retail modern Transmart yang akan segera dilaunching pada Jumat (22/11/2019).

Mengenakan kemeja warna hitam, rombongan Chairul Tanjung tiba sekitar pukul 14.15 WIB.

Kedatangannya langsung disambut dengan tari sambut Bangka belitung dan menerima sirih sebagai tanda telah diterima di Bumi Serumpun Sebalai. Kedatangannya didampingi Gubernur Bangka belitung, Wali Kota Pangkalpinang, Ketua DPRD Provinsi Babel dan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang.

Pantauan bangkapos.com, Transmart Pangkalpinang sudah diserbu oleh masyarakat meskipun grand opening pengguntingan pita dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB.

Retail terbesar di Bangka belitung ini terdiri dari empat lantai. Lantai pertama diisi oleh tenant makanan atau kuliner dan menjadi lokasi peresmian gedung seluas 9000 meter tersebut.

Untuk update lanjutan grand openingnya dapat dibaca pada berita selanjutnya. Saat ini bangkapos.com sedang mengikuti rangkaian acara grand opening.

(bangkapos.com/Ira kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved