Transmart Pangkalpinang

Cukup Rp 100 Ribu Bisa Main di Wahana Trans Studio Transmart Pangkalpinang

Di Pangkalpinang kini telah hadir Transmart. Retail terbesar di Bangka belitung ini mengadakan grand openingnya pada Jumat (22/11/2019).

Cukup Rp 100 Ribu Bisa Main di Wahana Trans Studio Transmart Pangkalpinang
Bangkapos/irakurniati
Wahana Crazy Taxi India di Trans Studio Transmart Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019) 

Cukup Rp 100 Ribu Bisa Main di Wahana Trans Studio Transmart Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM - Di Pangkalpinang kini telah hadir Transmart. Retail terbesar di Bangka belitung ini mengadakan grand openingnya pada Jumat (22/11/2019).

Menariknya, di Transmart ini terdapat Trans Studio yang menyediakan wahana bermain pertama di Bangka belitung yang memacu adrenalin dengan menaiki roller coster yang dinamai dengan Crazy Taxi India.

Selain Crazy Taxi India, mereka juga punya empat wahana lainnya yakni Sky Drive, Bumper, Swing dan Mini Train. Ada juga puluhan permainan video game, kidi ride dan frogy frog.

Untuk mencoba wahana ini cukup terjangkau. Masing-masing wahana cukup membayar dibawah Rp 50 ribu saja. Seperti Crazy Taxi India Rp 35 ribu, Skry Drive Rp 25 ribu, Bumper Rp 35, Swing Rp 35 dan Mini Train Rp 35 ribu. Namun pembayaran tidak bisa menggunakan uang tunai karena harus menggunakan kartu Trans Studio atau debit/kredit Bank Mega.

Cashier Trans Studio, Meilani, mengatakan, harga satu buah kartu beserta isinya yakni Rp 100 ribu dan mendapatkan bonus sebesar Rp 15 ribu. Jadi pengunjung bisa bermain di Trans Studio dengan uang Rp 100 ribu saja.

Demi menjaga keselamatan saat bermain, ada kriteria bagi pengunjung yang ingin mencoba lima wahana tersebut, yakni harus memiliki tinggi badan minimal 110 centimeter. Sedangkan yang dibawah kriteria tersebut, boleh bermain asalkan dengan pengawasan orang tua.

"Jadi Rp 100 ribu bisa untuk mencoba dua sampai tiga wahana, namun untuk wahana harus sesuai ukuran tinggi badan ya,"ujar Meilani
(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved