Berita Pangkalpinang

DPRD Bangka Belitung Gelar Rapim, Gubernur Hadir Dibanjiri Pertanyaan dari Dewan

DPRD Provinsi Bangka Belitung menggelar rapat koordinasi pimpinan di Kantor DPRD Bangka Belitung

DPRD Bangka Belitung Gelar Rapim, Gubernur Hadir Dibanjiri Pertanyaan dari Dewan
bangkapos.com/ Hendra
Rapat koordinasi pimpinan di DPRD Bangka Belitung dihadiri oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Jumat (22/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – DPRD Provinsi Bangka Belitung menggelar rapat koordinasi pimpinan di Kantor DPRD Bangka Belitung, Jumat (22/11/2019).

Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi, didampingi Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya dan Wakil Ketua, Muhamad Amin.

Hadir juga dalam rapat, Gubernur Propinsi Kep. Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Direktur BUMD Babel.

Amri Cahyadi mengatakan rapat tersebut terbuka. Dalam rapat membahas terkait permasalahan perekonomian, pembangunan infrastruktur, SDM, serta program dan strategi dari pemerintah propinsi Kep. Bangka Belitung.

“Jadi kita ingin mengetahui apa saya yang telah dilakukan oleh gubernur. Kemudian apa saja program-program strategis beliau untuk membantu masyarkat ditengah menurunnya perekonomian masyarakat saat ini,” kata Amri Cahyadi.

Dalam rapim itu juga dihadiri oleh para Ketua Fraksi di DPRD Babel, Ketua Komisi di DPRD Babel dan beberapa anggota DPRD Bangka Belitung.

Beberapa anggota dewan cukup banyak menyampaikan pertanyaan dan aspirasi dari masyarakat dapilnya masing-masing agar pemerintah propinsi melihat kondisi masyarakat.

Baik disisi perekonomian, pertanian, sumber daya manusia, infrastruktur yang masih kurang serta keluhan lainnya yang terjadi di masyarakat.

(bangkapos.com / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved