Berita Pangkalpinang

Gubernur Bangka Belitung Tanggapi Kepala Daerah Tak Hadir Saat Perayaan Hari Jadi ke-19 Babel

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan tanggapi beberapa kepala daerah yang tak hadir saat perayaan hari jadi ke-19

Gubernur Bangka Belitung Tanggapi Kepala Daerah Tak Hadir Saat Perayaan Hari Jadi ke-19 Babel
Bangkapos.com/Nordin
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, menyerahkan hadiah ke pelaku UMKM Bangka Belitung Berprestasi di malam resepsi perayaan hari jadi Bangka Belitung ke 19, di Pan Semujur Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan tanggapi beberapa kepala daerah yang tak hadir saat perayaan hari jadi ke-19 Bangka Belitung.

Dikatakan Erzaldi hubungan mereka baik-baik saja, mungkin kebetulan Bupati dan Wakil Bupati sedang ada urusan mereka mengurus masyarakat jadi berhalangan hadir.

"Di media sosial kami malah sering berbalas pesan bertegur sapa. Hubungan kami baik-baik saja bahkan saat rakor hadir dan berkumpul semuanya. Kebetulan saja kepala daerah tidak hadir saat perayaan hari jadi ini," ungkap Erzaldi saat malam resepsi perayaan hari jadi ke 19, Bangka Belitung di Pan Semujur, Kamis (21/11)

Sementara salah seorang presidium pembentukan Bangka Belitung, Emron Pangkapi menyebutkan, rasa peduli terhadap hari jadi Bangka Belitung hanya terlihat di tingkat Pemerintah Provinsi.

Tingkat kehadiran Bupati dan Walikota saat paripura dan juga malam resepsi menandakan salah satu kepedulian terhadap provinsi ini sudah tidak seperti masa pembentukannya.

"Suasana itu menghilang, suasana bagaimana provinsi ini mulai dibentuk, kepeduliannya, rasa memiliki, banyak yang berbicara seperti itu dan saya mendengarnya. Apakah hubungan bupati dan bawahannya hanya ada di papan plang saja sekarang," katanya dihadapan tamu dan undangan

(bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved