Berita Pangkalpinang

Irjen Pol Istiono Serahkan Pataka Polda Bangka Belitung ke Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat

Kapolda lama Irjen Pol Istiono menyerahkan pataka kepada pejabat baru Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Irjen Pol Istiono Serahkan Pataka Polda Bangka Belitung ke Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Pejabat Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yang lama Irjen Pol Istiono Sementara menyerahkan Pataka Polda Kepulauan Bangka Belitung kepada Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat Jum'at (22/11/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Upacara Serah Terima Pataka Polda Kepulauan Bangka Belitung Surakarya Manggala Satya dilaksanakan di halaman Polda Kepulauan Bangka Belitung Jum'at (22/11/2019).

Kapolda lama Irjen Pol Istiono menyerahkan pataka kepada pejabat baru Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat. Ini pertanda Irjen Pol Istiono akan meninggalkan Polda Kepulauan Bangka Belitung dan resmi menyerahkan kepada Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Kegiatan diikuti oleh seluruh PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Kapolres jajaran serta anggota dan bhayangkari.

Irjen Pol Istiono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan kebanggan tersendiri dapat memimpin Polda Kepulauan Bangka Belitung selama 1 tahun. Memimpin dalam suasana dan situasi saat Pileg dan Pilpres.

Namun dapat diimbangi oleh jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung dengan berbagai kegiatan yang bisa mendinginkan suasana.

"Saya ucapkan teimakasih karena semua telah berperan menjaga situasi Kamtibmas di Bangka Belitung hingga kini tetap kondusif namum sebagai manusia pasti saya ada kekurangan maka saya meminta maaf jika ada kata kata atau perbuatan saya yang kurang berkenan dan pada hari ini saya resmi menyerahkan kepemimpinan Polda Kepulauan Bangka Belitung diserahkan kepada Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat saya harap dukung sepenuhnya" kata Irjen Pol Istiono

Sementara itu Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan bahwa pejabat lama Irjen Pol Istiono Sementara berpindah tugas sebagai Kakorlantas. Ini menunjukkan bahwa pimpinan memberikan apresiasi dan dianggap berprestasi.

Maka dari itu diharapkan apa yang telah dilakukan pejabat lama dapat diteruskan dan semakin ditingkatkan.

"Kami mohon kepada seluruh jajaran meningkat kinerja dengan mempererat koordinasi antar Satker juga tetap menjaga hubungan baik dengan instansi lain agar situasi kamtibmas tetap kondusif saya mohon dukungan dan kerjasamanya karena masih banyak harus belajar situasi di Bangka Belitung," kata Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

(bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved