Kecelakaan di Simpangkatis, Tugiman Tewas Dengan Luka di Kepala

Nasib nahas dialami oleh Tugiman (53) warga Desa munggu Kecamatan Sungaiselan, Jumat (22/11).

Kecelakaan di Simpangkatis, Tugiman Tewas Dengan Luka di Kepala
istimewa
Kecelakaan di Kecamatan Simpang Katis 

Kecelakaan di Simpangkatis, Tugiman Tewas Denga Luka di Kepala

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Nasib nahas dialami oleh Tugiman (53) warga Desa munggu Kecamatan Sungaiselan, Jumat (22/11).

Tugiman tewas dalam Lakalantas yang terjadi di Jalan Raya Desa simpangkatis Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Berdasarkan laporan awal dari Kapolsek Simpang Katis Iptu Raden, akalantas tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, antara satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah BN 4486 TQ yang dikendarai Tugiman dan satu orang yang diboncengnya atas nama Dayat (20).

Dengan satu unit mobil toyota avansa warna abu-abu BN 1368 TP yang dikendarai oleh Werdi (40), dan satu unit mobil truk warna merah BN 8040 PA yang dikemudikan oleh Sutarman.

Awal mula kejadian tersebut saat satu unit toyota avanza yang dikemudikan Werdi dan satu unit truk yang di kemudikan oleh Sutarman berjalan beriringan dari arah Pangkalpinang menuju Sungaiselan, dengan posisi mobil avanza berada di depan mobil truk.

Pada saat di Jalan Raya Desa Simpang Katis mobil toyota avanza tersebut belok ke arah kanan dan saat itu dari arah Sungaiselan melaju satu unit sepeda motor yang dikendarai Tugiman, yang langsung menabrak sisi kiri belakang mobil avanza.

Selanjutnya sepeda motor tersebut menabrak truk dan masuk kebawah truk, yang mengakibatkan Tugiman tewas dikarenakan luka di kepala akibat kejadian tersebut, dan Dayat yang dibonceng mengalami luka berat akibat patah tulang belikat dan tulang punggung.

Saat ini korban dibawa ke RS Bakti Wara.

Menurut warga sekitar, Jack mengatakan kecelakaan menewaskan satu pengendara roda dua 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved