Berita Bangka Selatan

Polres Basel Ringkus Pelaku Narkoba di Toboali

DN (19) berhasil diamankan di kediaman berlokasi di Jalan Kenari Kelurahan Teladan, Toboali pada Jumat, (22/11/2019) sekitar Pukul 13.00 WIB.

Polres Basel Ringkus Pelaku Narkoba di Toboali
ist
Barang Bukti yang Berhasil Diamankan Kepolisian Resor Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM - Jajaran Intelijen dan Keamanan Kepolisian Resor Bangka Selatan berhasil ringkus DN (19) yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan pengedaran Narkotika jenis Sabu dengan total berat 6,31 Gram.

DN (19) berhasil diamankan di kediaman berlokasi di Jalan Kenari Kelurahan Teladan, Toboali pada Jumat, (22/11/2019) sekitar Pukul 13.00 WIB.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan penangkapan terhadap DN dilakukan setelah adanya informasi yang diperoleh dari masyarakat yang tinggal di kawasan Jalan Kenari Toboali.

"Dari informasi itu tim Satuan Intelkam yang telah berkoordinasi dengan Satuan Narkoba lakukan penyelidikan dan pemetaan sehingga dapat mengamankan pelaku di kediaman pelaku itu sendiri," tutur Kompol Rusnoto pada Jumat, (22/11/2019) Malam.

Pelaku lanjut Kompol Rusnoto berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan dan penangkapan ini disaksikan oleh perangkat desa yang sebelumnya telah dikabari.

"Dari pengamanan dan penggeledahan, pelaku didapati memiliki Narkotika jenis Sabu bersama dengan neraca digital yang bertujuan untuk melancarkan aksi haram pelaku," lanjutnya.

Dari pengamanan DN (19) Kepolisian Resor Bangka Selatan berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang diantaranya sebungkus plastik bening besar yang berisi kristal bening di duga Sabu, sebungkus plastik bening sedang yang berisi lima bungkus plastik bening kecil berisi kristal bening, sebungkus plastik bening sedang yang berisi empat bungkus plastik bening kecil berisi kristal bening, sebungkus plastik bening sedang yang berisi tiga bungkus plastik bening kecil berisi kristal bening, satu unit timbangan digital warna Silver, uang tunai sebanyak Rp 200.000,-, satu pak plastik bening berisi kantong plastik bening kecil kosong, sebuah dompet warna Kuning Ungu, sebuah dompet warna Merah Marun, sebuah bungkus biskuit merk Oat Choco, sebuah sekop plastik terbuat dari sedotan, satu unit telepon genggam merk Vivo warna Hitam.

"Saat ini pelaku dan barang bukti kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Bangka Selatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," tandasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved