Transmart Pangkalpinang

Produk Unggulan Dekranasda Bangka Belitung Ditampilkan di Transmart Pangkalpinang

Produk unggulan dari Bangka Belitung, di bawah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditampilkan Transmart

Produk Unggulan Dekranasda Bangka Belitung Ditampilkan di Transmart Pangkalpinang
Bangkapos/Nordin
Gubernur Bangka, Belitung Erzaldi Rosman Djohan, bersama Ketua Dekranasda Banga Belitung Melati Erzaldi, Ditektur PT. Timah Tbk dan Chairul Tanjung mengunjungi stand Dekranasda Bang Belitng saat pembukaan Transmart, Pangkalpinang 

Produk Unggulan Dekranasda Bangka Belitung Ditampilkan di Transmart Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM -- Produk unggulan dari Bangka Belitung, di bawah Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditampilkan di Transmart Pangkalpinang.

Stand Dekranasda ini sangat strategis, berada di pintu sebelah utara Transmart atau sebelah Solaria, sehingga pengunjung yang mengunjungi ritail terbesar di Bangka Belitung ini mudah menemuinya.

Stand ini secara resmi telah beroperasi dan produknya bisa didapatkan setelah Transmart diresamikan oleh Khairul Tanjung bersama Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan berserta istri, Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil bersama istri, ketua DPRD Bangka Belitung serta tamu dan undangan lainnya.

Ketua Dekranasda Bangka Belitung, Melati Erzaldi, menyampaikan, beragam produk unggulan yang telah pihaknya pilih untuk ditampilkan di stand ini, seperti cual, tenun, piuter, rajut, akar bahar, satam, songkok resam dan sebagainya.

" Dekranasda mendapat tempat yang strategis di Tranmart untuk menampilkan produk unggulan Bangka Belitung, yakni di depan pintu masuk, jadi semua pengunjung yang datang ke Transmart bisa melihat produk yang ditampilkan," sebut Melati

Melati melanjutkan, Bangka Belitung memiliki cukup banyak produk yang diunggulkan, namun untuk ditampilkan di stand telah melalui pemilihan, jadi tidak semuanya masuk.

Dia mengaku sangat antusias menampilkan produk-produk ini, apalagi katanya produk yang ditampilkan semuanya memiliki kualitas baik dan menjual.

"Disamping itu kami tetap mencari produk-produk dari Bangka Belitung yang lainnya, tentunya untuk dibina kedepannya, tidak menutup kemungkinan kedepan semakin banyak yanh ditampilkan," kata Melati

(Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved