Subuh Berjamaah Bersama Warga, Riza Herdavid Bikin Haru Jamaah Masjid Baiturrahman Rias

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid membuat haru suasana subuh jamaah Masjid Baiturrahman Rias.

Subuh Berjamaah Bersama Warga, Riza Herdavid Bikin Haru Jamaah Masjid Baiturrahman Rias
Ist
Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid bersama jamaah Masjid Baiturrahman, Rias, Toboali, Basel, Jumat (22/11/2019). 

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid membuat haru suasana subuh jamaah Masjid Baiturrahman Rias.

Subuh tadi Riza melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid tersebut.

Selepas salat subuh, Riza melakukan silaturahmi kepada takmir dan jamaah masjid. Ini lah yang membuat suasana subuh bagi jamaah masjid semakin berkesan.

"Subuh kali ini haru dan berkesan bagi saya jamaah masjid karena beliau (Riza Herdavid, red) hadir di tengah-tengah kami," ungkapnya, Jum'at (22/11/2019).

Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid bersama jamaah Masjid Baiturrahman, Rias, Toboali, Basel, Jumat (22/11/2019).
Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid bersama jamaah Masjid Baiturrahman, Rias, Toboali, Basel, Jumat (22/11/2019). (Ist)

Ia mengatakan kehadiran Riza Herdavid di tengah masyarakat ketika salat subuh adalah bentuk kepedulian terhadap agama dan masyarakat. Bagaimana tidak, Riza Herdavid menyerap berbagai aspirasi masyarakat.

"Setelah salat subuh ketika kita silaturahmi masyarakat juga menyampaikan aspirasinya, alhamdulillah diterima dengan baik," tuturnya.

"Aspirasi itu nantinya akan diperjuangkan oleh pak Wabup Riza Herdavid sehingga masyarakat menjadi lebih semangat," sambungnya.

Disamping itu, Mulyono berpendapat silaturahmi yang dilakukan oleh Riza Herdavid mencerminkan sifat seorang pemimpin yang mengayomi masyarakat. Bukan rakyat yang datang ke pemimpin, namun sebaliknya.

"Pak Riza Herdavid pemimpin yang langsung turun ke tengah masyarakat untuk mencari solusi," ujarnya.

Terakhir, ia berharap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang Riza Herdavid mencalonkan diri sebagai Bupati. Menurutnya, jika Riza Herdavid menjadi Bupati banyak masyarakat Basel yang dapat terbantu.

"Ya saya berharap nanti beliau mencalonkan diri sebagai Bupati dan terpilih agar titipan aspirasi kami dapat terus diperjuangkan," tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Wabup Riza Herdavid menyatakan sudah menjadi kewajiban bagi wakil rakyat untuk menyerap aspirasi untuk diperjuangkan. Dirinya berterima kasih atas harapan dan dukungan masyarakat untuk maju pada Pilkada mendatang.

"Saya berterima kasih atas harapan dan dukungan, silaturahmi ini sudah menjadi bagian dari kewajiban saya untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan," singkat Riza Herdavid.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved