Berita Pangkalpinang

Tiga Personel Humas Polres Pangkalpinang Ikut Pelatihan Video Editing Selama Empat Hari

Polres Pangkalpinang mengutus tiga personel mengikuti pelatihan Editing Video Kehumasan di Kampus STMIK Atma Luhur

Bangkapos.com/Yuranda
Tiga Personel Kehumasan Polres Pangkalpinang Mengikuti Pelatihan Editing Video, Di Kampus STMIK Atma Luhur, Jumat (22/11/2019). 

Polres Pangkalpinang mengutus tiga personel mengikuti pelatihan Editing Video Kehumasan di Kampus STMIK Atma Luhur

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang mengutus tiga personel mengikuti pelatihan Editing Video Kehumasan di Kampus STMIK Atma Luhur, Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019).

Pelatihan tersebut bertujuan meningkatkan kemampuan video editing, kegiatan yang berlangsung selama empat hari mulai 21-24 November 2019.

Polres Pangkalpinang mengutus ketiganya yakni Bripka Eko Febrianto, Bripda Ahmad Rizky Akbar dan Bripda Sigit Yuli Prasetyo.

Pelatihan dibuka Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Maladi. Pelatihan diikuti 22 personil dari berbagai staf Polda Bangka Belitung dan Jajaran Polres.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana berharap ketiga anggota mendapatkan pengetahuan serta menyerap ilmu kehumasan dari para pemateri.

Dengan adanya pelatihan kehumasan ini, ia berharap, lebih meningkatkan kemampuan dan keterampilan mengelolah Media Sosial (Medsos) Humas Polres Pangkalpinang agar memberikan informasi positif yang benar dan berimbang.

"Pelatihan multimedia untuk membuat dokumentasi serta mempublikasinya, agar lebih bagus karena dalam suatu pemberitaan kalau ada video akan lebih berkualitas dan maksimal," kata Kompol Jadiman Sihotang.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved