Transmart Pangkalpinang

Transmart Hadir di Kota Pangkalpinang Sebagai Destinasi Baru Belanja Sambil Bermain

Transmart Pangkalpinang resmi dibuka pukul 14.00 WIB tadi, Jumat(20/11/2019). Director dan CEO PT Trans Retail, Bouzeneth Benaouda hadir

Transmart Hadir di Kota Pangkalpinang Sebagai Destinasi Baru Belanja Sambil Bermain
bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Director dan CEO PT Trans Retail, Bouzeneth Benaouda hadir dan memberikan sambutan saat peresmian Transmart Pangkalpinang 

Transmart Hadir di Kota Pangkalpinang Sebagai Destinasi Baru Belanja Sambil Bermain

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Transmart Pangkalpinang resmi dibuka pukul 14.00 WIB tadi, Jumat(20/11/2019).

Director dan CEO PT Trans Retail, Bouzeneth Benaouda hadir dan memberikan sambutan saat peresmian Transmart Pangkalpinang.

Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan seluruh para tamu undangan.

"Kami (Transmart - red) berbahagia telah hadir di kota Pangkalpinang untuk kemajuan kota Pangkalpinan. Ini menjadi destinasi baru bagi warga Pangkalpinang. Di sini warga bisa berbelanja serta bermain," ungkap Bouzeneth.

Ia berharap Transmart juga dapat bermanfaat terhadap UMKM yang berada dikota pangkalpinang. Ia mengatakan sekitar 3000an item UMKM yang sudah bergabung di Transmart.

Ia juga menyingung bahwa Transmart menggunakan tenaga kerja dari daerah Bangka Belitung sendiri. Hal ini sesuai dengan perjanjian dengan pemerintah kota Pangkalpinang bahwa wajib menggunakan tenaga kerja lokal sebesar 70 persen.

Hadir dalam kesempatan ini Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, Kakanwil BI Bangka Belitung Tantan Heroika dan seluruh tamu undangan.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved