VIDEO: Bermain Saling Kejar Angka, Kute Menyerah Empat Set Atas Polman

Bermain empat set, Tim Voli putra Polman Bangka Belitung sukses mengkandaskan perlawanan tim voli putra Kute dalam turnamen Voli Karang Taruna Cup,

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Bermain empat set, Tim Voli putra Polman Bangka Belitung sukses mengkandaskan perlawanan tim voli putra Kute dalam turnamen Voli Karang Taruna Cup, Jum'at (22/11/2019). Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli putra Kute dikalahkan Polman dalam permainan empat set.

Pada set pertama kedua tim bermain tampak bermain aman, smash-smash keras jarang dilakukan kedua tim. Angka demi angka pun diraih kedua tim dari beberapa kesalahan sendiri, namun pada set pertama Polman unggul 25-19.

Berlanjut pada set kedua, kedua tim mulai melakukan berbagai serangan dengan melakukan smash-smash keras.

Kejar-kejaran poin pun terjadi pada set kedua ini, seperti pada 11-11, 19-19, dan 23-23. Sayang pada set kedua ini Polman masih unggul dan menuntaskan set kedua dengan 25-23.

Berlanjut pada set ketiga, tim voli putra Kute tak ingin dipermalukan Polman melakukan serangkaian smash keras kepada Polman. Poin ketat pun terjadi, namun kali ini tim Kute berhasil unggul 25-23 dan memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke set keempat.

Pada set keempat ini Polman yang sebelumnya kalah di set ketiga, mencoba bermain cepat dengan melakukan quick smash.

Startegi ini mampu membuat pertahanan blok-blok dari para pemain Kute kewalahan. Alhasil pada set ke empat ini Polman berhasil mengunci set keempat dengan 25-16 sekaligus menuntaskan pertandingan dengan kemangan Polman. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved