Berita Bangka Selatan

DPC Partai Demokrat Siapkan Dua Nama Kader Sebagai Calon Bupati Bangka Selatan 2020

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat telah siapkan dua nama kader internal bakal calon Bupati Bangka Selatan 2020.

DPC Partai Demokrat Siapkan Dua Nama Kader Sebagai Calon Bupati Bangka Selatan 2020
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Bangka Selatan, Wendy 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Selatan 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat telah siapkan dua nama kader internal yang dianggap mumpuni untuk menjadi bakal calon Bupati Bangka Selatan 2020.

Dua nama yang telah disiapkan oleh DPC Partai Demokrat sebagai senjata pamungkas yaitu Samson Asrimono dan Aditya Rizki Pradana Noer.

Kedua nama ini merupakan nama yang saat ini merupakan legislator yang sama-sama duduk sebagai wakil rakyat, dimana Samson Asrimono duduk di DPRD Kabupaten Bangka Selatan dan Adit duduk di kursi DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Bangka Selatan, Wendy menyatakan pihaknya di cabang diminta untuk terlebih dulu mengusung kader internal dalam pemilihan ini. Sabtu, (23/11/2019).

"Kita diminta untuk memberdayakan kader di internal partai sehingga kita ikuti itu," tuturnya pada Sabtu, (23/11/2019).

Menurut Wendy, kader yang saat ini dianggap siap untuk menjadi bakal calon Bupati Bangka Selatan 2020 yaitu Samson Asrimono yang menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Basel dan Aditya Rizki Pradana Noer yang bertindak sebagai Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Bangka Belitung," ungkapnya

"Kami pikir dua nama ini memang pantas untuk menjadi calon bupati karena memang dianggap memiliki elektabilitas kerja yang baik pula," tuturnya

Wendy juga memastikan kedua nama ini akan selalu siap apabila telah diinstruksiakn oleh DPP dan DPD Partai Demokrat.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved