Berita Bangka Selatan

Tukah Optimis Kawasan Industri Sadai Bisa Terealisasi Jika Semua Pihak Mendukung

Tukah optimis Kawasan Industri Sadai bisa terealisasi jika semua pihak bahu-membahu.

Tukah Optimis Kawasan Industri Sadai Bisa Terealisasi Jika Semua Pihak Mendukung
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Staf Bidang Industri, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia, Tukah saat Berada di Setda Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Staf Bidang Industri, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia, Tukah optimis Kawasan Industri Sadai bisa terealisasi jika semua pihak bahu-membahu.

Disampaikan Tukah, pengembangan atau pembangunan Kawasan Industri Sadai sudah disupport oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga harus dilihat kembali bagaimana respon dan tekad pemerintah daerah.

Tak hanya itu, Tukah juga menyebutkan pemerintah sudah seharusnya juga memberikan komitmen yang dibarengi dengan kerjasama dengan berbagai pihak agar pelaksanaan proyek bisa diselesaikan dan beroperasi.

"Dengan adanya komitmen dan kerjasama dari berbagai pihak kita optimis proyek ini berjalan, tetapi dengan komitmen," ujarnya kepada awak media.

Tukah menyatakan dalan waktu dua tahun mendatang, jika benar-benar semua pihak bahu-membahu dan membantu maka Kawasan Industri Sadai bisa saja beroperasi paling lama dua tahun mendatang.

"Mudah-mudahan dua tahun lagi proyek ini sudah bisa beroperasi, kita juga minta bantuan pemerintah daerah untuk terus mensupport ini," ungkapnya.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved