Advertorial

Dikenal Sosok Peduli, Warga Serdang Komitmen Perjuangkan Riza Herdavid Jadi Bupati Basel 2020

Dukungan warga Basel terhadap Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid untuk maju sebagai Bupati Basel 2020 semakin kuat

ist/Deklarasi dukungan warga Serdang, Toboali
Deklarasi dukungan warga Serdang, Toboali, Bangka Selatan (Basel) terhadap Wakil Bupati Basel Riza Herdavid untuk maju sebagai Bupati Basel periode 2021-2026. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Dukungan warga Basel terhadap Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid untuk maju sebagai Bupati Basel 2020 semakin kuat. Hal itu dikuatkan oleh deklarasi warga Serdang sebagai bentuk perjuangan agar Riza maju pada Pilkada tahun depan.

H. sudirman (56) salah satu tokoh masyarakat Desa Serdang, Toboali, Basel yang menyatakan siap mendukung Riza Herdavid untuk menjadi orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini.

"Saya mewakili masyarakat Serdang sangat mendukung kalau Pak Wabup (Riza Herdavid) ini memimpin Bangka Selatan. Tapi dari kami kedepannya beliau ni harus jadi bupati," kata H. Sudirman.

Dukungan terhadap Riza agar jadi Bupati bukan tanpa alasan. H. Sudirman menjelaskan bahwa Riza merupakan sosok pemimpin yang disenangi warga. Pasalnya, Riza memiliki kepedulian tinggi terhadap warga Basel.

"Pak Riza ni, banyak yang senang dengan beliau, karna kan beliau tu sangat peduli dengan masyarakat, dan itu gak satu dua orang tapi banyak," kata H. Sudirman.

Lanjut H. Sudirman mengungkapkan kepedulian Riza terhadap warga sangat tinggi. Jika diundang dalam kegiatan warga, Riza tak pernah absen. Selain itu, Hal yang membuat warga Basel senang dengan Riza karena wakil Bupati Basel tersebut terkenal suka membantu warga.

"Beliau juga kan kalau diundang masyarakat pasti datang, kalau ada masyarakat ada acara beliau pasti hadir, jadi kami senang, soalnya Pak Riza tuh orang nya sangat bermasyarakat,"ujar H. Sudirman.

Di lain sisi, Riza Herdavid sebagai Wakil Bupati Basel menilai kedekatan dengan warga selama ini harus terus dijaga. Karena Riza memiliki komitmen bahwa seorang pemimpin harus terus bersama warga demi kemajuan Basel.

"Sebagai wakil rakyat kita harus menjaga hubungan dengan masyarakat karena program dan kebijakan semuanya untuk kemajuan masyarakat bukan untuk kepentingan sendiri tapi untuk kemajuan bersama," pungkas Riza.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved