Jadi Istri Konglomerat, Segini Uang Belanja Nia Ramadhani dan Ungkap Masa Lalunya yang Kelam

Istri pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani kini dikenal sebagai artis sekaligus sosialita yang memiliki gaya hidup mewah.

Jadi Istri Konglomerat, Segini Uang Belanja Nia Ramadhani dan Ungkap Masa Lalunya yang Kelam
Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani 

"Tapi sama garam (saja) nggak pernah?" lanjut Jedar.

"Nasi pakai garam pernah sama mamaku jaman dulu," terang Nia.

"Jaman dulu, sekarang?" Jedar kembali bertanya.

Lalu Nia tidak menjawab pertanyaan itu dan lanjut membacakan komentar netizen yang lain.

Tebakan selanjutnya untuk Nia adalah "Ga pernah ngisi air ke botol sampo" yang ditulis oleh akun @zulfadilla.anugrah.

Tak hanya pernah makan nasi garam, ternyata Nia juga pernah mengalami hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang saat tanggal tua.

Yaitu kehabisan uang sampai tidak bisa membeli sampo sehingga harus mengisi botolnya dengan air agar keluar busa dan bisa digunakan untuk membilas rambut.

 "Tau kan kalau botol udah mau abis banget?" tanya Jedar.

"Iya diisiin air terus dikocok-kocokan gitu kan? Buat kita pakai," ujar Nia.

"Nggak mungkin!" kata Jedar tidak percaya.

"Pernah!" jawab Nia.

Lalu Jedar juga memberikan beberapa pertanyaan kepada Nia soal kesehariannya saat ini.

Jedar menanyakan apakah Nia pernah memakaikan sepatu untuk anaknya, pergi ke warung hanya dengan membawa uang Rp 5 ribu.

Dan makan sisa es krim di tutup cupnya, dan memakai bedak padat yang sudah retak gara-gara jatuh.

Nia pun menjawab ia selalu memakaikan sepatu untuk anaknya.

Lalu untuk tiga pertanyaan lain, Nia mengaku pernah mengalami masa-masa itu di waktu lampau.

"Ini yang kayak gini-gini aku tuh jaman dulu aku hidup sendiri tuh aku pernah semuanya," jelas Nia.

"Kamu pernah melewati itu?" tanya Jedar.

 "Aku pernah melewati itu semua, cuman kalau yang sekarang orang-orang omongin mungkin ya saat sekarang saat aku udah

mempunyai anak, udah punya keluarga, beda memang dengan kegiatan aku jaman dulu masih shooting semuanya sendiri.

Pada saat aku (melakukan) semuanya sendiri, itu sama aja (pernah mengalami) yang dilakukan semua (orang), pernah semua," terang Nia.

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Budget Shopping Nia Ramadhani dari Ardi Bakrie Unlimited, Ini Kisah Sahabat Jedar Saat Hidup Susah

Editor: Alza Munzi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved