Breaking News:

Kanu Babel United FC Dipanggil Timnas U-20 All Star, Arvi: Saya Tidak Kaget Dengan Panggilan Ini

Pemain Babel United FC, Mohammad Kanu Helmiawan masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-20 all stars

bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pemain Babel United FC, Mohammad Kanu Helmiawan. 

Pemain Babel United FC, Mohammad Kanu Helmiawan masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-20 all stars

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemain Babel United FC, Mohammad Kanu Helmiawan masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-20 all stars.

Total 23 pemain dipanggil pelatih Eko Purdjianto, satu diantaranya adalah gelandang muda milik Babel United FC.

Merespon pemanggilan Mohammad Kanu Helmiawan ke Timnas U-20 all stars, Manager Babel United FC, Arvi mengungkapkan tak kaget dengan pemanggilan Kanu ke Timnas.

"Mohammad Kanu Helmiawan merupakan salah satu pemain muda berbakat yang ada di indonesia, jadi saya tidak kaget dengan pemanggilan ini," ujar Arvi.

Lebih lanjut pemain berusia 18 tahun ini juga pernah menjadi MOTM (Man Of The Match) Babel United FC, kala berhadapan dengan Blitar Bandung United dalam ajang Liga 2 2019.

"Sebuah kesempatan emas untuk membuktikan, kalau pemanggilan ini memang layak. Hal ini karena di klub Babel United FC sendiri Kanu bermain dengan sangat baik selama kompetisi liga 2, jadi jangan disia-siakan kesempatan ini," tuturnya.

Sementara itu Anak asuhan Eko Purdjianto akan mengikuti Turnamen U-20 International Cup 2019 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, pada Minggu (01/12/2019) hingga Sabtu (07/12/2019.

Turnamen U-20 Internasional Cup 2019 diikuti oleh empat tim yaitu Timnas Indonesia U-20 all stars, Inter Milan, Real Madrid dan Arsenal.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

 
 

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved