Berita Bangka Barat

Ketiga Jasad Diprediksi Telah Belasan Hari Terombang-ambing Di Laut

Tiga jasad tanpa identitas yang ditemukan terombang-ambing dari Perairan Muntok, diprediksi telah tewas 10 sampai 15 hari.

Ist/Polres Bangka Barat
Tim Sat Polair Polres Bangka Barat saat mengevakuasi jasad yang terambang-ambing di Perairan Tanjung Besayap, Sabtu (23/11/2019) malam 

Ketiga Jasad Diprediksi Telah Belasan Hari Terombang-ambing Di Laut

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tiga jasad tanpa identitas yang ditemukan terombang-ambing dari Perairan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, beberapa hari yang lalu diprediksi telah tewas 10 sampai 15 hari.

Pasalnya organ tubuh ketiga jasad yang diketemukan sudah tidak utuh. Bahkan sebagian menyisakan tulang belulang. Selain itu, ketiga jasad juga telah mengeluarkan bau tak sedap.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Ferry Gunadi, menyebut saat ini ketiga jasad tanpa identitas tersebut berada di kamar Jenazah RSUD Sejiran Setason dan Rumah Sakit Siloam Kota Pangkalpinang.

"Kemarin dua jenazah dibawa ke Siloam. Cuma dikembalikan karena karena cuma muat satu. Yang baru ditemukan ini dititipkan di RSUD guna kepentingan penyidikan tim DVI Polda," kata Ferry Gunadi, Minggu (24/11/2019) malam. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved