Mayat Mengapung di Muntok

Kondisi Tiga Jasad yang Ditemukan Tak Utuh, Satu Tanpa Kepala,Diperkirakan Korban Kecelakaan di Laut

Selama tiga hari berturut-turut Tim Polair Polres Bangka Barat disibukan dengan evakuasi jasad yang ditemukan di Perairan Kabupaten Bangka Barat.

Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Petugas saat menurunkan kantong jasad tanpa indentias kembali ditemukan di sekitar Perairan Belo Laut, Muntok,Minggu (24/11/2019) malam 

Kondisi Tiga Jasad yang Ditemukan Tak Utuh, Satu Tanpa Kepala, Diperkirakan Korban Kecelakaan di Laut

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Warga di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali digegerkan dengan penemuan tiga jasad di Perairan Kabupaten Bangka Barat.

Selama tiga hari berturut-turut Tim Polair Polres Bangka Barat  disibukan dengan evakuasi jasad yang ditemukan di Perairan Kabupaten Bangka Barat.

Tiga jasad yang ditemukan tersebut berhasil dievakuasi oleh Tim  Polair Polres Bangka Barat.  Ketiga jasad yang ditemukan mengambang di sekitar Perairan Bangka Barat.

Sebelumnya Jumat (22/11/2019) sore, Dayang bocah berusia 11 Tahun itu, menemukan sesosok jasad mengambang di tepi Pantai Tembelok, Muntok.

Saat dievakuasi, seluruh organ tubuh jasad dalam kondisi tidak utuh. Bahkan sebagian ada yang tinggal tulang belulang.

Sebelumnya, Sabtu (23/11/2019) malam, satu mayat tanpa identitas ditemukan di Tanjung Besayap Muntok. Kondisi jenazah hampir sama. Dimana sebagian organ tubuhnya sudah tidak utuh.

Tim Sat Polair Polres Bangka Barat saat mengevakuasi jasad yang terambang-ambing di Perairan Tanjung Besayap, Sabtu (23/11/2019) malam
Tim Sat Polair Polres Bangka Barat saat mengevakuasi jasad yang terambang-ambing di Perairan Tanjung Besayap, Sabtu (23/11/2019) malam (Ist/Polres Bangka Barat)

Minggu (24/11/2019) malam, sesosok mayat tanpa indentias kembali ditemukan. Kali ini jasad ditemukan disekitar Perairan Belo Laut, Muntok.

Pantauan harian ini, jenazah di evakuasi melalui dermaga kapal cepat Express Bahari Tanjung Kalian Muntok sebelum akhirnya dibawa ke RSUD Sejiran Setason.

Kasat Polair Polres Bangka Barat, Iptu Ferry Gunadi, mengatakan ini temuan jasad tanpa identitas yang ketiga kalinya. Jasad ditemukan terombang ambing disekitar Perairan Belo Laut.

Halaman
1234
Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved