Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Memasuki Tahun Ketiga, Kopdarisan KC Babel Makin Seru

Komunitas otomotif Karimun Club Bangka Belitung kembali menggelar kopdarisan bulanan, Minggu (24/11/2019).

Penulis: | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Kopdarisan KC Babel di Pantai Temberan, Kabupaten Bangka, Minggu (24/11/2019) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Komunitas otomotif Karimun Club Bangka Belitung kembali menggelar kopdarisan bulanan, Minggu (24/11/2019).

Acara yang biasa diisi dengan silaturahmi dan kumpul para member bersama keluarga ini dilaksanakan di Pantai Temberan, Kabupaten Bangka.

Kopdarisan kali ini sekaligus menyerahkan atribut dan penempelan stiker bagi member baru asal Malang, Provinsi Jawa Timur. Kini, jumlah member komunitas brand Suzuki ini sudah bertambah menjadi 70 orang.

Sekjen KC Babel, Agus Putra, menyatakan, kopdarisan yang berjalan sudah tiga tahun ini kian seru, menarik dan asyik.

"Alhamdulillah silaturahmi antar member ini tetap terjaga, semoga kita semakin kompak dan untuk member baru asal Malang, kita ucapkan selamat bergabung di KC Babel," ujar Agus.

Menurutnya, diusia tiga tahun ini, klub mobil dengan motto "Small Car Big Fun Big Heart" akan terus berusaha tetap eksis dan memberikan kontribusi positif bagi Provinsi Bangka Belitung, melalui promosi tempat-tempat wisata yang dijadikan lokasi kopdarisan.

"Makanya setiap kopdarisan ini kita memilih tempat-tempat wisata yang menarik dan selama ini kebanyakan lokasi nya pantai. Nah dari sini, banyak teman-teman kita banyak yang kagum akan keindahan wisata yang kita, bahkan mereka tertarik ingin mengunjunginya. Untuk itu, kita mengucapkan terima kasih kepada media yang telah bersedia membantu mempublikasikan kegiatan kita secara rutin," ucapnya.

Member baru KC Babel asal Malang, Agustinus memberikan apresiasi tinggi atas sambutan yang diberikan oleh KC Babel. Bahkan dirinya tidak menyangka keramahan yang diberikan para member.

"Member KC Babel ramah-ramah, meski baru bergabung, saya merasakan seakan-akan sudah lama berada di Babel. Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya," ucap Agustinus dengan nomor punggung mobil 070 ini.

Untuk para pengguna Suzuki Karimun semua jenis baik itu karimun kotak (klasik), Estilo, maupun Wagon R dapat bergabung bersama Karimun Club Bangka Belitung. Info Pendaftaran dapat menghubungi om Andri (082307557141) atau Om Agus (081373515567). Atau dapat langsung ke PT Jagorawi Motor Bangka dengan menghubungi Om Pompi.
(Bangkapos.com/Rilis/Ira Kurniati)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved