Berita Bangka Selatan

Peringati HUT Ke-74 PGRI, Peserta Didik di Lepar Pongok Lomba Bedincak

Pengurus Cabang PGRI Lepar Pongok menggelar lomba Senam Bedincak yang diikuti oleh pelajar TK, SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Lepar Pongok.

Peringati HUT Ke-74 PGRI, Peserta Didik di Lepar Pongok Lomba Bedincak
Bangka Pos/Ist_Muntoha
Peserta Perlombaan Senam Bedincak yang Digelar di Pantai Lampu Sebagai Peringatan HUT Ke-74 PGRI 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74, Pengurus Cabang PGRI Lepar Pongok menggelar lomba Senam Bedincak yang diikuti oleh pelajar TK, SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Lepar Pongok.

Perlombaan Senam Bedincak digelar di Pantai Lampu, Tanjung Labu pada Sabtu, (23/11/2019) kemarin.

Ketua PGRI Cabang Lepar Pongok, Muntoha menyatakan dalam peringatan Hari PGRI yang Ke-74 ini dirinya bersama pengurus melakukan beberapa kegiatan yang tidak hanya perlombaan Senam Bedincak saja, tetapi juga ada beberapa perlombaan lainnya.

Tak hanya itu, Muntoha juga menyatakan jika pihaknya memilih melakukan perlombaan Senam Bedincak di Pantai Lampu yaitu sebagai upaya mempromosikan keindahan Pantai Lampu yang ada di Lepar Pongok.

"Kami sengaja memilih Pantai Lampu sebagai lokasi perlombaan sebagai upaya untuk mempromosikan pariwisata kepada masyarakat luas," tutur Muntoha.

Tak hanya itu, Senam Bedincak juga diharap oleh Muntoha agar menjadi lebih dikenal lagi oleh masyarakat Bangka Belitung dan dipromosikan pula sebagai kebudayaan baru milik Kepulauan Bangka Belitung.

"Semoga dengan Senam Bedincak ini, persatuan guru dan peserta didik semakin baik dan kompak sehingga tercipta suasana pendidikan yang lebih baik dan menghasilkan generasi muda Indonesia yang unggul," tandasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Caption:
Peserta Perlombaan Senam Bedincak yang Digelar di Pantai Lampu Sebagai Peringatan HUT Ke-74 PGRI (Bangka Pos/Ist_Muntoha)

Area lampiran

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved